Advertisement

Mensesneg dan Menteri PUPR Bakal Jadi Saksi Akad Kaesang-Erina di Sleman

Lugas Subarkah
Senin, 28 November 2022 - 14:37 WIB
Bhekti Suryani
Mensesneg dan Menteri PUPR Bakal Jadi Saksi Akad Kaesang-Erina di Sleman Foto Preweeding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono - Instagram : @erinagudono

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dipastikan akan berlangsung pada 10 Desember mendatang di pendopo Royal Ambarrukmo, Sleman. Dua menteri dijadwalkan akan menjadi saksi dalam akad nikah tersebut.

Hal ini dikonfirmasi Kepala KUA Depok, Muhammad Wiyono. Dua orang yang menjadi saksi untuk masing-masing mempelai yakni Menteri Sekretariat Negara (Mensesneg), Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Untuk saksi sementara yang dari pihak putri Bapak Pratikno. Dari pihak laki-laki Bapak Basuki Hadimuljono. Mendaftar sudah sejak 18 November, berkas sudah saya terima," ujarnya ketika dikonfirmasi, Senin (28/11/2022).

Kaesang dan Erina akan melangsungkan akad pukul 13.00 WIB dengan mas kawin seperangkat alat solat dan uang tunai Rp300.000. Adapun yang bertindak selaku penghulu adalah Muhammad Wiyono sendiri.

Ia mengaku tidak ada persiapan khusus untuk bertugas menjadi penghulu di akad nikah ini. Wiyono hanya berharap agar tetap dalam kondisi sehat pada hari pelaksanaan nanti. "Semoga berjalan baik dan lancar," ungkapnya.

BACA JUGA: Tok! UMP DIY 2023 Naik 7,6 Persen, Jadi Rp1,9 Juta

Ini adalah kedua kalinya Wiyono menikahkan keluarga Presiden Joko Widodo. Sebelumnya ia juga menjadi penghulu pernikahan keponakan Jokowi, yang berlangsung di Hotel Sheraton pada 2021 lalu. "Waktu itu Pak Jokowi juga hadir sebagai saksi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Waspada Gagal Ginjal, Begini Cara Membaca Kandungan pada Kemasan Obat Sirop

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Kampung Batik Giriloyo yang Sempat Terpuruk Karena Gempa 2006

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 13:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement