Advertisement

Malioboro Mall Gelar Christmas Under the Sea untuk Rekreasi Keluarga

Media Digital
Rabu, 30 November 2022 - 10:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Malioboro Mall Gelar Christmas Under the Sea untuk Rekreasi Keluarga Event tematik bertajuk Christmas Under the Sea berlangsung dari tanggal 25 November 2022 sampai 8 Januari 2023 di Atrium Lt. UG dan Lt. 1 Malioboro Mall. - Ist

Advertisement

JOGJA–Malioboro Mall menawarkan alternatif liburan dan rekreasi keluarga di akhir tahun 2022. Event tematik bertajuk “Christmas Under the Sea” berlangsung dari tanggal 25 November 2022 sampai 8 Januari 2023 di Atrium Lt. UG dan Lt. 1. Event ini menyajikan wahana Baby Shark Touch Pool, kolam aneka biota laut, pertunjukkan putri duyung, tampilan seni budaya serta bazaar kuliner.

“Christmas Under the Sea” yang dihadirkan mal bersama XO Production menawarkan berbagai kegiatan positif dan menyenangkan bagi keluarga. Di atrium Lt. UG para pengunjung mal berkesempatan untuk menyentuh dan berinteraksi dengan hiu sirip hitam dan hiu tokek didampingi dan diedukasi oleh shark keeper, bermain dengan berbagai satwa dan biota laut, bermain dengan umang, menangkap ikan, bermain pasir, dan menikmati sensasi terapi ikan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Eunike Set Satyarini selaku Marketing Staff Malioboro Mall mengatakan kesemuanya dapat dinikmati pengunjung mal selama 40 menit dengan membayar Rp35.000. Harga tiket sudah termasuk voucher belanja senilai Rp10.000 yang dapat digunakan di toko dan restoran yang ada di mal kecuali Mr. DIY dan Optik Seis.

Tidak hanya wahana bermain saja, pengunjung Malioboro Mall juga bisa bertemu, berinteraksi dan berfoto bersama Putri Duyung dalam Mermaid Show yang setiap hari menjumpai pengunjung di Atrium Lt. 1. Pada hari Senin s.d. Jumat pertunjukkan ini dapat disaksikan pada pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB.

Hari Sabtu dan Minggu, putri duyung akan menyapa pengunjung pada pukul 11.00, 13.30, 15.00, 17.00, dan 19.30 WIB. Sementara itu, menjelang akhir tahun hingga awal tahun, mulai 23 Desember 2022 s.d.1 Januari 2023, Mermaid Show dapat dinikmati pada pukul 11.00, 13.30, 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB.

"Bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen liburan bersama Puteri Duyung dalam The Mermaid Show dapat berfoto bersama menggunakan device pribadi dengan membeli tiket senilai Rp20.000," kata Eunike dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (30/11/2022). 

Di samping menikmati wahana permainan bertema laut dan menyaksikan putri duyung, para pengunjung mal juga dapat menyaksikan aneka hiburan di atrium Lt. 1 dan menikmati suguhan bazaar kuliner di atrium Lt. UG. Pertunjukkan seni oleh sekolah-sekolah, sanggar-sanggar, dan komunitas yang ada di Yogyakarta dapat disaksikan selama event berlangsung. Pertunjukkan-pertunjukkan tersebut antara lain berupa pertunjukkan nyanyi, parade tari, ansambel musik, dan fashion show anak. Sementara itu, di bazaar kuliner para pengunjung dapat mencicipi aneka kuliner kekinian seperti korean street food, dim sum, bakso, japanese street food, pentol monster, dll.

Malioboro Mall berharap “Christmas Under the Sea” menjadi alternatif liburan dan sarana rekreasi keluarga yang tak terlupakan di seputaran Malioboro. Di samping itu, mal berharap event ini menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke mal karena hal ini akan berdampak positif untuk peningkatan omset tenant.

“Christmas Under the Sea” dapat menjadi media penambah wawasan anak-anak tentang dunia bawah laut baik berupa satwa maupun biotanya saat berkunjung dan bermain bersama keluarga. Sementara itu, pentas seni yang berlangsung diharapkan dapat menjadi fasilitas serta wadah bagi anak untuk berkreasi dan berkesenian. Bagi para pengisi acara dan masyarakat yang ingin berkunjung ke mal dan menyambangi event ini, manajemen mal mengingatkan juga bahwa akses menuju Malioboro Mall kini melalui Jl. Mataram kemudian belok kiri sebelum Indomaret. Informasi lebih lanjut mengenai event dan promosi yang tengah berlangsung di mal dapat diperoleh di Instagram @malioboromall.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Begini Penyebab Parahnya Gempa Bumi di Turki dan Suriah

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Kampung Batik Giriloyo yang Sempat Terpuruk Karena Gempa 2006

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 13:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement