Advertisement

Supra dan Scoopy Adu Banteng di Kulonprogo, 1 Pemotor Meninggal Dunia

Catur Dwi Janati
Jum'at, 09 Desember 2022 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Supra dan Scoopy Adu Banteng di Kulonprogo, 1 Pemotor Meninggal Dunia Petugas mengevakuasi sepeda motor yang terlibat adu banteng di Jl. Wates-Sribit, Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kulonprogo, Jumat (9/12/2022). - Harian Jogja/Catur Dwi Janati

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO — Tabrakan antara dua kendaraan bermotor terjadi di Sendangsari, Pengasih. Satu pengendara meninggal dunia dalam insiden tersebut. 

Plh. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto menyebutkan sebuah kecelakaan lalu lintas telah terjadi di Tikungan, Paingan RT 07, RW 04 Sendangsari, Pengasih tepatnya di Jl. Wates-Sribit.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat (9/12/2022) pukul 09.20 WIB tersebut melibatkan motor Honda Scoopy dan Honda Supra X.

"Semula pengendara Honda Supra X berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di tikungan Pengasih, Jl.Wates-Sribit berpapasan dengan pengendara Honda Scoopy. Karena pengendara Honda Supra X terlalu ke kanan melewati garis marka tunggal tidak terputus, terjadilah laka lantas dengan  mengakibatkan tabrakan dengan pengendara Honda Scoopy," ujar dia. 

BACA JUGA: Pansus DPRD Kulonprogo Soroti Pelayanan IGD dan Layanan Pendaftaran Pasien

Akibat kecelakan ini, dua pengendara yang terlibat tabrakan mengalami luka-luka. Adapun pengendara Honda Scoopy, S, 63, warga Banjararum, Kalibawang mengalami sejumlah lecet-lecet. Korban mengalami lecet-lecet pada pergelangan tangan dan masih sadarkan diri setelah tabrakan. 

Di sisi yang lain, pengendara Honda Supra X, MRA, 16, yang merupakan pelajar SMK tersebut mengalami luka di bagian wajah dan tidak sadarkan diri pasca tabrakan.

Warga Nanggulan tersebut dibawa ke RSUD Wates untuk pendapatan perawatan. Namun saat dikonfirmasi, Dwi menjelaskan bila korban meninggal dunia bukan saat di lokasi kejadian, melainkan ketika di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement