Advertisement

Dua Motor Tabrakan di Jalan Wates, Seorang Kakek Meninggal Dunia

Catur Dwi Janati
Kamis, 08 Desember 2022 - 16:17 WIB
Bhekti Suryani
Dua Motor Tabrakan di Jalan Wates, Seorang Kakek Meninggal Dunia Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Seorang kakek berusia 72 tahun meninggal di lokasi kecelakaan setelah bertabrakan dengan motor matik. 

Plh. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Jogja – Wates KM. 23, tepatnya di Kenteng, Demangrejo, Sentolo. Insiden yang terjadi pada Kamis (8/12/2022) pukul 07.30 WIB tersebut melibatkan sepeda motor Honda Supra Fit yang dikendarai SS (72) dengan sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan oleh AC (21).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Insiden ini bermula saat Supra Fit yang ditumpangi SS melaju dari barat ke timur di sebelah selatan jalan. Saat hendak menyeberang ke utara, dari arah timur melaju kendaraan lain.

"Semula Honda Supra Fit berjalan dari arah barat ke timur, di tepi jalan sebelah kanan atau selatan. Sesampainya di TKP bermaksud menyeberang jalan ke kiri atau ke utara. Di saat yang bersamaan dari arah timur ke barat melaju Honda Scoopy, karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi laka lantas," tandas Dwi. 

BACA JUGA: Melayang di Atas Ring Road Barat, Lebar Jalan Tol Jogja YIA Mencapai 30 Meter

Akibat kecelakan ini, dua pengemudi luka serius. Pengendara Honda Supra Fit, SS mengalami patah hidung, robek bibir atas, patah kaki kiri hingga cedera kepala berat akibat insiden ini. Warga Pengasih tersebut meninggal dunia di lokasi tabrakan.

Di sisi yang lain, pengendara Honda Scoopy, AC juga mengalami sejumlah luka-luka. Pelajar asal Galur tersebut menderita luka sobek pada pipi kiri, robek pelipis kiri dan cedera kepala sedang. Korban dilarikan ke RSUD Wates untuk mendapat perawatan.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Duh, Konsumsi Pemerintah Jadi Ganjalan Pertumbuhan Ekonomi di 2022

News
| Senin, 06 Februari 2023, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement