Advertisement

Kapolri Cek Pengamanan Pernikahan Kaesang Erina di Royal Ambarrukmo

Anisatul Umah
Sabtu, 10 Desember 2022 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kapolri Cek Pengamanan Pernikahan Kaesang Erina di Royal Ambarrukmo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau Media Center, Sabtu (10/12/2022). Anisatul Umah - Harian Jogja.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pengamanan di lokasi pernikahan putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sabtu (10/12/2022).

Sigit nampak mengunjungi pendopo lokasi akad nikah ditemani Kapolda DIY Irjen Pol. Suwondo Nainggolan. Dia tampak berbincang dengan tamu undangan, salah satunya Menteri BUMN Erick Thohir.

Advertisement

Tidak hanya meninjau pendopo, Sigit juga mengunjungi media center dan sempat mengecek beberapa fasilitas yang disediakan. Kepada awak media sigit mengatakan terkait pengamanan semua sudah bagus dan disiapkan dengan baik.

"Insyaallah semua sudah disiapkan dengan baik. Mudah-mudahan seluruh kegiatan berjalan lancar dengan pengamanan maksimal," ucapnya di media center Sabtu, (10/12/2022).

Baca juga: Kaesang dan Erina Akan Diarak Pakai Kereta Kencana, 12 Kereta Kuda Dipersiapkan

Personil gabungan, kata Sigit, disiapkan untuk pengamanan. Sigit menegaskan jumlah personilnya sudah cukup.

"Kami sudah membuat prediksi ancaman dan prediksi-prediksi tersebut yang harus kita lakukan gelaran personil untuk antisipasi."

Beberapa tamu yang hadir di antaranya Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, Seniman Djoko Pekik.

Lalu Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman bersama istri Idayati, Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X, serta KGPAA Mangkunegara X.

Beberapa selebritas juga nampak hadir seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irvan Hakim, Deddy Mahendra Desta, hingga Chef Arnold Poernomo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement