Advertisement

Tabrak Becak Motor, Mobil Carry Futura Terjun Ke Sungai di Samas Bantul

Andreas Yuda Pramono
Rabu, 21 Desember 2022 - 17:17 WIB
Budi Cahyana
Tabrak Becak Motor, Mobil Carry Futura Terjun Ke Sungai di Samas Bantul Suzuki Carry Futura terjun ke sungai setelah menabrak pengendara becak motor di Jalan Raya Samas, Bantul, Rabu (21/12/2022). - Istimewa/Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sebuah mobil Suzuki Carry Futura bernomor polisi AB 1819 BK terjun ke sungai setelah menabrak pengendara becak motor di Jalan Raya Samas, Dusun Kanutan RT 04, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul, Rabu (21/12/2022) pagi.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat pengemudi mobil Suzuki Carry Futura melajukan mobilnya dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Ketika mobil itu sampai di tempat kejadian, si sopir berinisial HR, 55, warga Pandak, berusaha menyalip becak motor. Namun, akibat HR kurang konsentrasi, Suzuki Carry menyenggol bagian belakang becak motor. Pengedara becak motor terjatuh dan pengemudi mobil oleng ke kiri lalu terjun ke sungai yang berada di sisi barat jalan.

BACA JUGA: Tebing di Alur Sungai Gunung Merapi Longsor, 2 Orang Meninggal

Pengendara becak motor bernama Sabarto, 55, warga Bambanglipuro kemudian dibawa ke Rumah Sakit Santa Elisabeth Ganjuran dengan menggunakan ambulans PSC karena mengalami retak tulang ekor dan lecet di tangah.

Sabarto kemudian dirujuk ke RSUD Panembahan Senopati Bantul. Sementara pengemudi mobil Suzuki Carry Futura tidak mengalami luka serius.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Minta Seluruh Kader Kecamatan Menangkan Prabowo, Sekjen Gerindra Klaim Demi Selamatkan Rakyat

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sungai Ini Punya Air Super Jernih, Hingga Perahu yang Melintas Seperti Melayang di Udara

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement