Advertisement

Motor Nyungsep ke Sawah, Pemotor asal Klaten Ditemukan Meninggal di Parit

Lugas Subarkah
Minggu, 01 Januari 2023 - 15:07 WIB
Arief Junianto
Motor Nyungsep ke Sawah, Pemotor asal Klaten Ditemukan Meninggal di Parit Polisi mengevakuasi korban dari lokasi kecelakaan, Sabtu (31/12/2022) - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Seorang pria berinisial DK, 38 tahun warga asal Klaten, Jawa Tengah, meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya di Jalan Jambon-Jelapan, Kalurahan Sindumartani, Kapanewon Ngemplak, Sabtu (31/12/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Lakso menjelaskan pada saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja bernomor polisi AA 3129 OV. Korban yang dalam kondisi sudah tak bernyawa baru ditemukan warga sekitar pukul 07.15 WIB.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dia menceritakan laka tunggal ini bermula saat korban mengendarai sepeda motornya dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi. “Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan hilang kendali dan oleng ke kiri,” ujarnya ketika dikonfirmasi.

BACA JUGA: Setahun, 162 Orang Meninggal karena Kecelakaan Lalu Lintas di Bantul

Kendaraan yang oleng tersebut mengakibatkan korban terjatuh ke parit sementara motornya masuk ke area persawahan. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka cidera kepala berat, pendarahan hidung dan telinga," kata Iptu Catur.

Setelah jasad korban ditemukan oleh warga, korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara. Adapun tindak lanjut kejadian tersebut saat ini ditangani Polresta Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement