Advertisement

PDIP DIY Berangkatkan Puluhan Personel Baguna di HUT ke-50

Media Digital
Minggu, 08 Januari 2023 - 17:47 WIB
Sunartono
PDIP DIY Berangkatkan Puluhan Personel Baguna di HUT ke-50 Pemberangkatan personel Baguna PDIP DIY. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--DPD PDI Perjuangan DIY memberangkatkan 30 personil Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) untuk bergabung bersama ribuan Kader dalam rangka HUT ke-50 PDI Perjuangan di Kemayoran, Jakarta.

Kedatangan rombongan BAGUNA DIY yang terdiri dari BAGUNA DPD dan DPC se-DIY langsung bergabung untuk mengikuti pembekalan bersama ribuan kader Partai.

Advertisement

Dalam pengabdian masyarakat, BAGUNA selalu bahu membahu bersama rakyat melakukan evakuasi korban bencana, dan berperan dalam penanganan pandemi.

BAGUNA berkoordinasi dan bekerja sama dengan BPBD dan SAR DAERAH dalam kesiapan penanggulangan bencana, diantaranya dengan melakukan Pelatihan Pertolongan dan Penyelamatan di Permukaan Air bersama BASARNAS DIY.

"Di Jakarta, kawan-kawan BAGUNA akan mendapat pembekalan secara menyeluruh dari DPP untuk meningkatkan performa dalam melayani masyarakat", kata Dr. Retno, Kepala BAGUNA DPD PDI Perjuangan DIY.

Andriana Wulandari, Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY Bidang Internal, saat melepas keberangkatan dan berpesan agar selama mengikuti kegiatan HUT seluruh personil memperhatikan dengan baik arahan dari DPP, siap melakukan pertolongan kapan pun dibutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik, Jumat 27 Januari 2023: Wates dan Wonosari Kena Giliran

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Kemenparekraf Optimistis Jumlah Wisatawan 2023 Naik

Wisata
| Kamis, 26 Januari 2023, 08:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement