Advertisement

Pelajar Dikeroyok Menggunakan Sabuk dan Gir

Lugas Subarkah
Minggu, 08 Januari 2023 - 11:17 WIB
Lugas Subarkah
Pelajar Dikeroyok Menggunakan Sabuk dan Gir

Advertisement

Harianjogjja.com, SLEMAN—Kejahatan jalanan kembali terjadi. Kali ini seorang pelajar dikeroyok segerombolan orang di Kapanewon Tempel, tepatnya di Simpang tiga Pasar Tempel, Ngepos, Kalurahan Lumbungrejo, Kapanewon Tempel, Sabtu (7/1/2023) dini hari.

Kapolsek Tempel, AKP Luki Dariyawan, menjelaskan korban diketahui berinisial ADP, 16, warga Kapanewon Tempel. Korban dikeroyok oleh sekitar 15 orang saat sedang melintasi simpang tiga itu. “Terduga pelaku saat ini sedang dalam pengejaran,” ujarnya, Minggu (8/1/2023).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Ia menceritakan kejadian ini berawal ketika korban yang berboncengan dengan temannya melintasi simpang tiga Pasar Tempel, sekitar pukul 01.00 WIB. Di saat bersamaan, di depan korban melintas rombongan pelaku yang diperkirakan berjumlah 15 orang.

Saat berpapasan itu, dari rombongan pelaku ada yang meneriaki dan menanyai korban. Setelah itu, mereka melanjutkan dengan menyerang korban menggunakan sabuk dan gir. Tak berhenti di situ, dari kelompok pelaku juga ada yang menabrak motor korban hingga terjatuh.

“Setelah korban terjatuh, mereka juga merusak motor korban sehingga deck samping kanannya pecah. Kemudian, rombongan pelaku pergi meninggalkan korban ke arah Jalan Magelang dan pergi ke arah Jogja,” ungkapnya.

Warga di sekitar lokasi yang melihat pengeroyokan ini langsung menolong korban, yang kemudian di bawa ke rumah sakit dan melapor ke Polsek Tempel. “Kondisi korban hanya berobat jalan, sehingga tidak menjalani rawat inap di rumah sakit,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Covid 5 Februari 2023: Kasus Positif Naik 171, Sembuh 181 & Meninggal 1

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement