Advertisement

Prakiraan Cuaca Hari Ini: DIY Berawan di Siang Hari

Newswire
Senin, 06 Februari 2023 - 08:27 WIB
Sunartono
Prakiraan Cuaca Hari Ini: DIY Berawan di Siang Hari Ilustrasi. - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas yang ringan berpotensi mengguyur sejumlah wilayah di Indonesia hari ini, Senin (6/2/2023).

Dalam laman resminya, BMKG memprakirakan memasuki waktu siang, hujan ringan akan turun di Denpasar, Gorontalo, Semarang, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Tanjung Pinang, Manado dan Medan.

Advertisement

Bandung diprakirakan mengalami hujan dengan intensitas yang sedang di siang hari. Adapun Banda Aceh dan Kupang berpotensi diguyur hujan lebat disertai kilat dan petir saat siang harinya.

Selanjutnya wilayah yang diprakirakan memiliki cuaca berawan di siang hari adalah DIY, Jambi, Tarakan, Pangkal Pinang, Ambon, Ternate, Kota Jayapura, Manokwari, Mamuju, Makassar dan Kendari.

Sementara siang hari di Serang, Bengkulu, Jakarta, Bandar Lampung, Pekanbaru, Padang juga Palembang diprakirakan mengalami cuaca cerah berawan.

BMKG turut memprakirakan bahwa saat malam hari, hujan ringan akan turun di sejumlah wilayah. Seperti Denpasar, Bengkulu, Jakarta, Surabaya, Palangkaraya, Samarinda, Bandar Lampung, Ternate, Mataram, Kupang, Manokwari, Mamuju, Makassar, Manado, Palembang dan Medan.

Hanya Serang yang berpotensi mengalami hujan sedang di malam harinya. Menurut BMKG, suhu pada hari ini akan mencapai 20 hingga 33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 60 sampai 100 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

RUU Daerah Khusus Jakarta Sah Dibawa ke Sidang Paripurna

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement