Advertisement

Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan Mangrove Baros

Ujang Hasanudin
Kamis, 23 Februari 2023 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan Mangrove Baros Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL — Seorang perempuan asal Dusun Muneng, Kalurahan Tirtohargo, Kapanewon Kretek, Bantul ditemukan tak bernyawa di kawasan hutan mangrove atau bakau di Baros, Kalurahan Tirtohargo, Kapanewon Kretek, Bantul, Rabu (22/2/2023) sore.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana mengatakan penemuan mayat wanita tersebut kali pertama diketahui oleh salah satu pemancing bernama Kevin Martin, sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu saksi sedang memancing kemudian melihat ada rambut dan kayu yang mengambang di sungai.

Advertisement

Kevin lantas memberitahukan kepada warga sekitar untuk sama-sama melihat temuan rambut tersebut. “Setelah saksi dan warga melihat ternyata ada mayat seorang perempuan,” katanya, Kamis (23/2/2023).

BACA JUGA: Mayat Pria Ditemukan di Gumuk Pasir Pantai Parangtritis

Setelah itu warga kemudian menghubungi petugas Polsek Kretek.

Polisi bersama tim medis kemudian menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Bantul menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Temuan tersebut diperkuat dengan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Kretek bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Selain itu tidak ada lebam mayat dan tidak ada kaku mayat. selain itu korban dimungkinkan meninggal dunia kurang dari satu jam, “Korban murni tenggelam dimungkinkan saat buang air besar,” ujar Jeffry.

Menurut keterangan pihak keluarga korban, lanjut Jeffry, korban mempunyai riwayat gangguan jiwa. Atas kejadian tersebut keluarga korban menerima peristiwa tersebut sebagai musibah, kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement