Advertisement

Tabrakan di Jalan Parangtritis, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

Ujang Hasanudin
Senin, 27 Februari 2023 - 16:27 WIB
Arief Junianto
Tabrakan di Jalan Parangtritis, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Parangtritis, tepatnya di Dusun Jamprit, Kalurahan Panjangrejo, Kapanewon Pundong, Bantul, Senin (27/2/2023) dini hari. Akibat insiden yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB tersebut, satu orang meninggal dunia.

Korban meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor Honda Astrea bernomor polisi AB 5534 CA. Korban yang merupakan seorang laki-laki tersebut tidak membawa identitas. Sementara pemboncengnya seorang perempuan yang juga tanpa identitas mengalami luka-luka dan tidak sadarkan diri.

Advertisement

“Korban Kecelakaan tersebut di bawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul,” kata Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, Senin (27/2/2023).

Jeffry menjelaskan peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat Andi, 45, warga Dusun Glondong, Kalurahan Donotirto, Kapanewon Kretek, Bantul mengendarai sepeda motor Honda Varia AB 2881 IK dari arah utara ke selatan atau arah Jogja ke Parangtritis.

BACA JUGA: Kecelakaan, Siswa SMP asal Gilangharjo Meninggal Dunia

Jeffry menduga Andi sebagai pengendara sepeda motor Vario tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga berada di sebelah kanan dan melewati as jalan sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor Honda Astrea yang pengendaranya tidak diketahui identitasnya yang melaju dari arah selatan menuju utara atau dari arah Parangtritis menuju Jogja.

Akibat kecelakaan maut tersebut semua sepeda motor mengalami kerusakan. “Sementara Andi, pengendara Honda Vario mengalami patah kaki kanan lecet kedua lutut, patah jari kanan dan kiri,”

Jeffry mengimbau kepada semua pengendara kendaraan agar bijak dalam berkendara di jalan dengan menjaga kecepatan dan fokus konsentrasi saat berkendara sangat dibutuhkan demi keselamatan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Elon Musk: PLTS Jadi Solusi Atasi Krisis Air Global

News
| Senin, 20 Mei 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement