Advertisement

Perempuan Ditemukan Termutilasi di Kamar Mandi Hotel di Pakem Sleman

Lugas Subarkah
Senin, 20 Maret 2023 - 14:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Perempuan Ditemukan Termutilasi di Kamar Mandi Hotel di Pakem Sleman Kondisi hotel tempat ditemukannya perempuan yang termutilasi, Senin (20/3/2023) - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Perempuan tamu hotel di Dusun Purwodadi, Kalurahan Pakembinangun, Kapanewon Pakem, Sleman ditemukan meninggal pada Minggu (19/3/2023) malam. Kondisi korban ditemukan mengenaskan dengan beberapa bagian tubuh termutilasi.

Dukuh Purwodadi, Kamri, menjelaskan penemuan mayat perempuan tersebut terjadi pada Minggu (19/3/2023) sekitar pukul 23.00 WIB oleh penjaga hotel. "Penjaga hotel itu curiga kok tamunya ga keluar-keluar, kok sepi. Tapi listriknya nyala terus," ujarnya, Senin (20/3/2023).

Advertisement

Berdasarkan keterangan penjaga hotel, korban diketahui telah menginap sejak malam sebelumnya bersama seorang pria yang membawanya. Namun pada Minggu malam, tamu pria itu tidak berada di hotel.

Korban ditemukan di kamar mandi dalam keadaan sudah tak bernyawa. "Sekitar jam 22.30 itu diketuk. Terus dibuka congkel lewat jendela kecil di kamar mandi itu. Terus [ditemukan] kondisi mayat, yang punya [hotel] telepon saya," katanya.

Baca juga: Ratusan Pelajar di Bantul Deklarasi Bebas Geng Sekolah & Kejahatan Jalanan

Ia menjelaskan kondisi jenazah itu terpotong menjadi beberapa bagian, dikuliti dan isi perut terburai keluar. Beberapa saat setelah penemuan dan polisi datang, jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk keperluan otopsi.

Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, menuturkan dari hasil identifikasi, korban berjenis kelamin perempuan berinisial A, warga kota Jogja. "Saat ini masih dalam proses penyelidikan terkait dengan pelaku, motif dan lain sebagainya," katanya.

Karena masih dalam proses otopsi, ia belum bisa memberikan keterangan detail kondisi korban. "Nanti akan kami jelaskan setelah hasil otopsi keluar, untuk sementara itu saja yang kami sampaikan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.800 Formasi ASN 2024, Cek di Sini!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement