Advertisement

Pengendara Motor Tabrak Truk di Jalan Parangtritis, 1 Meninggal Dunia

Yosef Leon
Selasa, 28 Maret 2023 - 09:07 WIB
Sunartono
Pengendara Motor Tabrak Truk di Jalan Parangtritis, 1 Meninggal Dunia Petugas kepolisian saat mengamankan tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan satu unit truk, Senin (27/3/2023) malam. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Insiden kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor jenis Satria FU dengan nomor polisi (nopol) AB-6552-WW dengan satu unit truk bernopol AB-8719-AT terjadi di Jalan Parangtritis tepatnya di Simpang Tiga Sangkal Desa Tarudan, Bangunharjo, Sewon, Bantul pada Senin (27/3/2023) malam. Pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan itu. 

"Benar kejadiannya magrib kemarin sekitar jam 18.00 Wib," kata Kepala Seksi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry, Selasa (28/3/2023).

Advertisement

BACA JUGA : Begini Kronologi Kecelakaan di Jalan Imogiri Mangunan

Kecelakaan terjadi saat truk yang dikendarai oleh Priyo Atmojo, 41, warga Bangunharjo, Sewon, Bantul melaju dari arah selatan ke arah utara. Sesampainya di lokasi kejadian truk hendak belok ke arah timur. Pada saat bersamaan melaju sepeda motor yang dikendarai oleh Budi Santoso, 44, warga Planjan, Saptosari, Gunungkidul. 

"Dari arah utara ke selatan karena jarak sudah terlalu dekat pengendara sepeda motor tidak mampu menguasai laju kendaraannya, sehingga menabrak bagian kiri truk dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelas Jeffry. 

Dari rekaman video yang beredar luas di sosial media kendaraan sepeda motor terlihat melaju cukup kencang. Korban beserta sepeda motor dilaporkan sempat terjepit di kolong truk. Pengendara sepeda motor itu mengalami luka pada bagian kepala dan sempat dilarikan ke RSUD Panembahan Senopati, tetapi nyawanya tidak tertolong. 

BACA JUGA : Sepeda Motor Terobos Lampu Merah, Pelajar Tertabrak 

"Korban meninggal dunia di rumah sakit," katanya. 

Adapun kondisi sepeda motor korban mengalami kerusakan yang cukup parah meliputi stang kanan bengkok, lampu depan pecah, speedometer meter copot dan slebor depan pecah. Sementara kendaraan truk sama sekali tidak mengalami kerusakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan IKN, Jokowi: Jangan Membayangkan Upacara 17 Agustus Sudah Jadi Semuanya

News
| Rabu, 17 Juli 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Shoulder Season, Periode Berwisata Antiribet

Wisata
| Minggu, 14 Juli 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement