Advertisement

Kabar Duka! Anggota DPRD DIY Suparja Meninggal Dunia di Bandara Ngurah Rai Bali

Sunartono
Selasa, 04 April 2023 - 13:03 WIB
Sunartono
Kabar Duka! Anggota DPRD DIY Suparja Meninggal Dunia di Bandara Ngurah Rai Bali Informasi duka meninggalnya anggota DPRD DIY Suparja. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAKabar duka datang dari DPRD DIY. Anggota Komisi B DPRD DIY Suparja meninggal dunia pada Selasa (4/4/2023). Suparja merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Gunungkidul.

Kabar meninggalnya Suparja disampaikan oleh Ketua Komisi B DPRD DIY Andriana Wulandari. Almarhum meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB saat perjalanan dinas ke Bali. “Duka yang mendalam menyelimuti DPRD DIY. Bapak Suparja, anggota Komisi B DPRD DIY,  meninggal dunia kurang lebih jam 10 Wita di Bandara Ngurah Rai, Bali, dalam rangkaian perjalanan dinas,” kata Ndari lewat pesan singkat, Selasa.

Advertisement

BACA JUGA : Resmi! Dapil dan Alokasi Kursi DPRD di DIY untuk Pemilu

Selaku Ketua Komisi B DPRD DIY, ia mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya Suparja. Saat ini ia bersama rombongan masih berada di Bali.

“Saat ini masih berada di Bali, sangat terkejut dengan kepergian Bapak Suparjo secara mendadak. Kami merasa sangat kehilangan dan mengucapkan Bela Sungkawa yang mendalam kepada keluarga besar. Semoga almarhum diterima disisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga diberikan ketabahan serta keikhlasan,” katanya.

Selama membersamai di Komisi B, kata dia, ia belum pernah mendengar kabar almarhum mengeluh sakit, selama ini tampak sehat-sehat saja. Ia mengenal Suparja sebagai politikus senior yang inspiratif dan low profile.

BACA JUGA : Bertemu Ketua DPRD DIY, Senior GMKI Bahas Pluralisme

“Selama bersama di Komisi B, saya belum pernah mendengar Mbah Parjo mengeluh sakit. Sebagai politisi senior, beliau sosok yang inspiratif dan lowprofile.  Sugeng tindak Mbah Parjo, swarga langgeng,” kata politikus PDIP ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BKKBN-TNI AD Kolaborasi Membangun Sumber Air Bersih Guna Turunkan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement