Advertisement

Rekonstruksi Mutilasi Sleman Digelar di 5 Lokasi

Lugas Subarkah & Sunartono
Rabu, 12 April 2023 - 11:30 WIB
Sunartono
Rekonstruksi Mutilasi Sleman Digelar di 5 Lokasi Pelaksanaan rekonstruksi pembunuhan mutilasi Sleman digelar, Rabu (12/4/2023). - Harian Jogja/Lugas Subarkah.

Advertisement

Harianjoga.com, JOGJA—Direktorat Reskrimum Polda DIY menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan mutilasi Sleman yang terjadi beberapa waktu lalu. Reka adegan pembunuhan sadis itu digelar pada lima lokasi di wilayah DIY dengan melibatkan tersangka Heru Prastiyo, 23.

Kasus mutilasi ini terungkap saat potongan tubuh korban berinisial A ditemukan di sebuah penginapan Anggun Dua di Jalan Kaliurang Km 18, Kelurahan Pakembinangun, Pakem, Sleman. Korban menghilang sejak Sabtu (18/3/2023) sore dan ditemukan pada Senin (20/3/2023). Selang beberapa polisi menangkap pelaku mutilasi Heru Prastiyo.

Advertisement

BACA JUGA : Pelaku Mutilasi di Sleman Terjerat Pinjol, Ternyata Gara-Gara

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY AKBP Tri Panungko menjelaskan rekontruksi pembunuhan mutilasi itu dilakukan pada lima lokasi di wilayah DIY. “Jadi pada hari ini Rabu 12 April tahun 2023 kami Direktorat Reskrimum Polda DIY melaksanakan kegiatan rekonstruksi terkait pembunuhan mutilasi yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Dari kejadian tersebut pada hari ini kami melaksanakan rekonstruksi di lima lokasi,” katanya di sela-sela rekontruksi.

Adapun lokasi rekonstruksi tersebut menceritakan secara utuh mulai dari awal sebelum pembunuhan terjadi. Dari kelima lokasi itu antara lain Tempat Parkir RS Bethesda, Kota Jogja, Warmindo Jalan Kaliurang, Mess HD Tenda, Toko Bangunan Jalan Kaliurang dan terakhir di Wisa Anggun Dua Pakem Sleman.  

BACA JUGA : Polisi Temukan 62 Potongan Tubuh Korban Mutilasi di Sleman

“Dari lima lokasi nanti kami akan ada 64 adegan yang dilakukan oleh pelaku atau tersangka. Kemudian untuk di lokasi parkiran bethesda sendiri ada dua adegan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Digugat Praperadilan di PN Jaksel Oleh Sekjen DPR Indra Iskandar, Ini Kasusnya

News
| Sabtu, 18 Mei 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement