Advertisement

Pengumuman! Pemadaman Listrik di Wilayah Sleman, dari Prambanan, Ngaglik hingga Gamping

Abdul Hamied Razak
Kamis, 22 Juni 2023 - 07:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Pengumuman! Pemadaman Listrik di Wilayah Sleman, dari Prambanan, Ngaglik hingga Gamping Tim PDKB PLN. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Warga di sekitar Sedayu, Sleman dan Kalasan perlu bersiap-siap karena pihak PLN akan melakukan pemadaman lisrtrik pada Kamis, 22 Juni 2023.

Pemadaman listrik dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan.

Advertisement

Untuk wilayah Kalasan dan Prambanan pemadaman listrik akan dimulai pukul 10.00 - 13.00 WIB untuk pemeliharaan jaringan. Adapun wilayah terdampak meliputi, Dn Ngasem, Dn Bulu, Dn Kledokan, Pr Pondok Selomartani, Pr Selo Asri, Dn Tegalrejo, Dn Kedulan, Dn Jongkangan, Dn Ringinsari, Dn Senden, Dn Tulung, Dn Kebon, Dn Dalem, Dn Cageran, Dn Caturharjo.

Selanjutnya, Dn Barepan Taskombang, Dn Krajan Taskombang, Jl Manisrenggo, Dn Tamanan Pabrik, Dn Pulerejo, Dn Klurak, Village Prambanan, Dn Carikan, Dn Geneng/Karangmojo, Pr Griya Taman Sejahteran, Dn Carikan, Dn.Karangmojo dan sekitarnya.

Selain itu, pemadaman listrik juga dilaksanakan di wilayah Sleman Tengah meliputi jalan Palagan, Dn.Mudal, Dn.Randugowang, Dn.Karang Mloko, Pr.Pondok Permai Palagan 4, Dn.Tegal Weru, Dn.Tegalrejo, Dn.Kamdanen, Dn.Wonorejo, Toko Progo, dan sekitarnya.

Pemeliharaan jaringan juga dilakukan di sekitar Jl. Magelang KM 10-11, Dn.Sawahan, Dn.Jetakan, Dn.Bangunrejo, Dn.Ngancar, Bank Sleman, Rumah Dinas Wakil Bupati, Dinas PU, Dinas Pertaru, dan sekitarnya.

Selain di Sleman, pemadaman listrik juga dilakukan untuk unit Sedayu dengan wilayah terdampak meliputi Jambon, Perumahan Nogotirto, RS Queen Latifa, Salakan, Nogosaren, Mlangi, Cambahan, Pundung, Ponowaren, Karang Tengah, Kramatan dan Niten

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN," tulis PLN dikutip Harianjogja.com dari laman Instagramnya @plnjogja, Kamis (22/6/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Mendampingi Anak untuk Merdeka Belajar

Mendampingi Anak untuk Merdeka Belajar

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Tangkap 300 Demonstran Pro Palestina di New York

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement