Advertisement

Tergelincir dan Tertabrak Pajero di Selokan Mataram, Pengendara Motor Meninggal

Lugas Subarkah
Jum'at, 07 Juli 2023 - 20:02 WIB
Budi Cahyana
Tergelincir dan Tertabrak Pajero di Selokan Mataram, Pengendara Motor Meninggal Polisi memeriksa kecelakaan, di Jalan Selokan Mataram, Pringgolayan, Kalurahan Condongcatur, Depok, Jumat (7/7/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANSeorang pengendara motor meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Selokan Mataram, Pringgolayan, Kalurahan Condongcatur, Depok, Sleman, Jumat (7/7/2023). Korban sempat dibawa ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak tertolong.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, menjelaskan korban bernama Joan Murti, 23, yang mengendarai motor Honda Beat. "Korban mengalami luka terbuka pada paha kanan, lecet punggung kaki kiri, sobek pada mata kanan dan cedera pada kepala," katanya.

Advertisement

Ia menceritakan kejadian ini bermula ketika korban melaju dari arah timur ke barat pada pukul 12.30 WIB. Di tengah jalan, motor korban tergelincir hingga terjatuh. Di saat bersamaan, dari arah barat ke timur melaju mobil Mitsubishi Pajero. 

Lantaran jarak sudah dekat, pengemudi mobil Mitsubishi Pajero tidak dapat menghindar dan menabrak korban. Setelah tabrakan, korban sempat dievakuasi ke rumah sakit JIH, namun sayangnya korban tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit.

Adapun kerugian materi meliputi bodi depan motor ringsek, dan sejumlah kerusakan lainnya. Sementara, mobil Pajero mengalami kerusakan pada bemper depan dan bawah lecet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tak Cuma -O, Peneliti Kini Siapkan Golongan Darah Universal Baru

News
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement