Advertisement

Ulang Tahun Ke-8, LYNN Hotel Gelar Bakti Sosial

Media Digital
Rabu, 23 Agustus 2023 - 11:27 WIB
Ujang Hasanudin
Ulang Tahun Ke-8, LYNN Hotel Gelar Bakti Sosial kegiatan CSR bersama 100 anak yatim piatu. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—LYNN Hotel by Horison Yogyakarta, genap berusia 8 tahun tepat pada tanggal 7 Agustus 2023. Usia perusahaan yang patut untuk diapresiasi dan juga disyukuri, dengan semua pencapaiannya sampai dengan saat ini yang tak lepas dari kerja keras dari semua tim, peran dari media lokal maupun nasional dan juga relasi bisnis baik secara individu atau korporasi.

Guna memperingati HUT ke-8 LYNN Hotel by Horison Yogyakarta mengadakan berbagai kegiatan. Tahun ini merupakan tahun yang unik dimana angka 8 merupakan angka istimewa dengan simbol  tanpa batas, sehingga perayaan ulang tahun kali ini mengusung tema to infinity and beyond, dengan selogan create the future with infinite. Alasan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) dengan tema “to infinity and beyond” adalah menuju tanpa batas dan melampauinya dengan dengan kekuatan team yang solid dan tidak ada perpecahan yang akan terus berkembang lebih pesat dan terus maju.

Advertisement

Acara ini di awali dengan kegiatan CSR bersama 100 anak yatim piatu dari Panti asuhan Rumah Tahfidz Al-Falah Banguntapan dan Anak-anak yatim piatu dari warga sekitar Hotel. Acara yang sangat intim dan sederhana sebagai bentuk rasa rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, potong tumpeng secara simbolis dan doa bersama. Acara ini juga di lengkapi dengan santunan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Rumah Tahfidz Al-Falah Banguntapan dan warga sekitar.

BACA JUGA: Krisis Air Bersih, Warga Padukuhan di Bantul Ini Kesulitan Mandi dan Minum

Selanjutnya LYNN Hotel by Horison Yogyakarta juga akan mengadakan acara LYNN’S GOT Talent dan perlombaan 17an yang akan di adakan pada tanggal 15 agustus 2023 sebagai bagian dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-78 tahun. Berbagai perlombaan mulai dari pecah air, estafet air, dll.  Acara ini di ikuti oleh  karyawan LYNN Hotel by Horison Yogyakarta.

Puncak Acara dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2023 dengan acara pesta kostum “free Style Cosplay” yang di ikuti oleh seluruh karyawan LYNN Hotel by Horison Yogyakarta. Berbagai hiburan di tampilkan untuk memeriahkan acara puncak HUT ke-8 LYNN Hotel by Horison Yogyakarta, seperti fashion show, dance dan penampilan dari juara LYNN’s Got Talent 2023.Berbagai doorprize sudah di persiapkan untuk memeriahkan Acara ini, sebagai bentuk apresiasi dari Management Hotel kepada seluruh pencapaian dari karyawan LYNN Hotel by Horison Yogyakarta.Acara ini di tutup dengan pembagian hadiah dan makan bersama.

LYNN Hotel by Horison Yogyakarta mempunyai 112 kamar, empat meeting room, resto, dan kolam renang yang luas serta area parkir yang juga luas, sehingga tidak heran hotel ini sering dikunjungi para tamu dengan membawa rombongan dalam jumlah besar dari berbagai daerah.

BACA JUGA: Hari Ini Sleman Bakal Terjadi Pemadaman Listrik, Mulai Pukul 10.00 WIB

Selain itu, LYNN Hotel by Horison Yogyakarta juga memberikan promo kamar menarik SUMO (Sunday to Monday) kali ini dengan harga Rp408.000 untuk menginap satu kamar, free breakfast .yangd apat di nikmati selama periode 2023.Bagi para tamu yang ingin mengadakan Intimate Wedding, LYNN Hotel by Horison Yogyakarta juga menyediakan paket wedding dengan harga mulai dari Rp19 juta-an untuk untuk 170 pax. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies Baswedan Belum Pikirkan Pilkada DKI Jakarta dan Ingin Rehat Dulu

News
| Sabtu, 27 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement