Advertisement

Saatnya Belanja Buku Berkualitas, Big Bad Wolf Books di JEC, Catat Tanggalnya

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 01 September 2023 - 11:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Saatnya Belanja Buku Berkualitas, Big Bad Wolf Books di JEC, Catat Tanggalnya Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi saat kegiatan BBW Jogja 2023, Jumat (1/9 - 2023). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) kembali pecinta buku Jogja. Pameran buku tahunan ini akan membawa keseruan petualangan literasi baru dengan koleksi buku serba baru.

Pameran buku terbesar di Indonesia ini hadir mulai tanggal 1 hingga 10 September 2023 dari pukul 09.00 hingga 24.00 WIB di Jogja Expo Center (JEC). Hebatnya, pengunjung pameran ini bebas biaya masuk gedung.

Advertisement

Berburu jutaan buku serba baru dengan promosi keren dan kejutan menarik di BBW Yogyakarta 2023 ini akan menjadi pengalaman seru bagi pelajar dan seluruh warga Jogja.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi menyampaikan BBW Jogja 2023 mengusung tema Baca Itu Keren bertujuan untuk menjadikan membaca sebagai inspirasi semua kalangan dan bagian gaya hidup keren. Di kota penuh pelajar ini, katanya, BBW Jogja 2023 akan menjadi pilihan wisata literasi yang berkualitas.

BACA JUGA: Pengumuman! Harga BBM Non Subsidi Naik per 1 September 2023

"Dengan berpetualang jutaan buku bersama sahabat dan keluarga akan menjadi sumber inspirasi untuk tren membaca yang memberikan informasi, wawasan, pengetahuan, dan hiburan yang luar biasa. Cara mengukuhkan Jogja semakin keren bagi para pelajar, salah satunya adalah dengan membaca buku-buku keren," ujarnya melalui siaran pers, Jumat (1/9/2023).

Dia mengatakan, Jogja menjadi pemberhentian kota ke-4 dalam tur BBW 2023. BBW Jogja hadir meningkatkan kegemaran membaca, dengan kembali hadirkan pilihan jutaan buku untuk memperluas wawasan dan pengetahuan guna gencarkan budaya gemar membaca dan literasi masyarakat Yogyakarta.

Berburu buku di BBW Yogyakarta 2023 semakin lebih seru dengan kejutan berhadiah melalui keseruan kontes harian berhadiah total lebih dari Rp5 juta dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale harian siap dinanti, dan pembelian voucher belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp50.000 dan Rp100.000.

Koleksi buku impian dari jutaan buku pilihan dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain. Selain bazar offline di Jogja Expo Center (JEC), BBW juga hadir secara online pada tanggal 1–10 September selama 24 jam non-stop.

Sebaran akses buku gratis untuk gaya hidup kekinian juga akan disalurkan BBW melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Red Readerhood (RRH). Program ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku-buku yang disediakan di pojok RRH. Penyaluran CSR RRH akan ditujukan kepada anak-anak di seluruh pelosok Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pesta buku internasional ini hadirkan buku-buku baru keren, dan promosi keren tahun ini yang berbeda dari sebelumnya. Tahun ini BBW akan melakukan tour ke 6 kota, di antaranya: Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Balikpapan, dan kota ke-6 akan menjadi kejutan pemberhentian tour tambahan. BBW Jogja membawa pengalaman belanja buku yang menakjubkan. Ragam kejutan berhadiah dan promosi makin keren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Sebut Ada 29 Perusahaan Singapura Berinvestasi di IKN

News
| Senin, 29 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement