Advertisement

Pemain PSS Digembleng Latihan Fisik dan Taktikal untuk Hadapi Borneo FC

Catur Dwi Janati
Kamis, 14 September 2023 - 11:37 WIB
Ujang Hasanudin
Pemain PSS Digembleng Latihan Fisik dan Taktikal untuk Hadapi Borneo FC Pelatih Kepala PSS, Marian Mihail saat memimpin latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (13/9/2023). - Istimewa/PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Setelah libur selama empat hari, penggawa PSS Sleman kembali menjalani latihan sejak Jumat (8/9/2023) hingga Minggu (10/9/23) dengan memprioritaskan latihan kebugaran fisik.

"Kami baru saja menyelesaikan liburan pendek. Sesuatu yang penting bagi mental, fisik dan psikologis pemain setelah menjalani 11 laga. Ini salah satu hal penting yang harus kami lakukan," kata Pelatih Kepala PSS, Marian Mihail seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (13/9/2023).

Advertisement

Soal kebugaran fisik para pemain, Mihail memberi kisi-kisi sejumlah agenda latihan yang dijalani para pemain pasca liburan. Salah satunya materi fisik yang digembleng selama tiga hari kepada para pemain Laskas Sembada pasca liburan pendek.

"Para pemain kembali memulai latihan di tiga hari pertama dengan menjalani latihan reguler yang difokuskan pada latihan fisik untuk meningkatkan kembali kebugaran fisik pemain. Hari ini, kami memulai latihan taktik dan strategi di lapangan bentuk persiapan menghadapi Borneo FC Samarinda," jelasnya.

BACA JUGA: Hadapi Borneo FC, Wahyudi Hamisi Waspadai Lilipaly

Mihail turut mengapresiasi level kondisi kebugaran para pemain. Dari pengamatan Mihail para pemain kembali latihan dengan kondisi kebugaran yang baik.

"Apalagi selama tiga hari mereka menjalani program latihan kebugaran fisik secara individu yang diberikan langsung oleh Coach Kartono Pramdhan (Pelatih Fisik PSS). Saya sangat mengapresiasi para pemain dengan level kondisi kebugaran mereka setelah tiga hari berlatih fisik," kata Mihail.

"Setelah melihat para pemain kembali latihan di lapangan, saya merasakan betul semangat tinggi serta intensitas latihan yang konsisten. Ini benar-benar membuat saya bahagia dengan level kebugaran para pemain saat ini," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Makan Siang Gratis Diharapkan Tidak Semua Dibiayai APBN

News
| Senin, 13 Mei 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Unik, Ada Lampu Bangjo Khusus Unta di Tengah Gurun Pasir

Wisata
| Sabtu, 11 Mei 2024, 18:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement