Advertisement

Viral Seleb TikTok Asal Jerman Noel Robinson Ajak Petugas Dishub Joget di Tugu Pal Putih Jogja

Sunartono
Senin, 18 September 2023 - 20:17 WIB
Sunartono
Viral Seleb TikTok Asal Jerman Noel Robinson Ajak Petugas Dishub Joget di Tugu Pal Putih Jogja Seleb TikTok asal Jerman Noel Robinson berjoged dengan dua petugas Dinas Perhubungan. - TikTok.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seleb TikTok asal Jerman Noel Robinson menyambangi Indonesia bertemu dengan sejumlah artis di Jakarta. Ia membuat sejumlah konten, salah satunya di Kota Jogja yang langsung viral di media sosial.

Salah satu konten di Kota Jogja yang cukup membuat banyak komentar warganet yaitu aksi seleb berambut kribo itu berjoged dengan dua petugas Dinas Perhubungan dengan latar Tugu Pal Putih Kota Jogja. Video tersebut diunggah di akun TikTok dan Instagram @noelgoescrazy.

Advertisement

Video tersebut menggunakan latar audio lagu berjudul Cuma Saya yang dipopulerkan grup musik asal Papua, M.A.C. Seperti ciri khas Noel dengan berbagai kontennya, ia merampas barang milik orang yang seolah tidak dikenalknya.

BACA JUGA : Sederet Selebriti Tanah Air Super Tajir dan Pakai Jet Pribadi

Dalam kesempatan itu, Noel tampak berjalan di trotoar sebelah selatan Tugu, mendekati dua petugas Dinas Perhubungan yang sedang bertugas melakukan penjagaan. Kebetulan salah satu petugas tersebut menenteng ponsel di tangan kanan. Noel pun berusaha merampas ponsel itu dan petugas Dishub berusaha mempertahankannya.

Barulah kemudian dengan gerakan kaki khasnya Noel mengajak kedua petugas itu berjoged dengan latar Tugu Pal Putih Kota Jogja. Di platform TikTok video tersebut telah dilihat 8,8 juta kali dan disukai sebanyak 602.200 akun serta dikomentari sebanyak 5.713 warganet.

Adapun di platform Instagram aksi Noel dengan petugas Dishub Jogja itu dikomentari 852 warganet dan disukai sebanyak 66.470 akun.

Akun resmi Dinas Perhubungan DIY @dishubdiy memberikan tanggapan di kolom komentar. Akun tersebut berterima kasih karena telah mengajak petugas Jogomargo dari Dishub DIY untuk membuat konten.

BACA JUGA : Daftar Artis Maju Pemilu 2024, Ada Wajah Baru dan Lama

thanks you invite Jogomargo part of Dishub DIY to join, hope you have fun in Indonesia,” tulis akun @dishubdiy di kolom komentar Instagram Noel Robinson.

Noel Robinson dikenal sebagai seleb yang membuat konten untuk dance mengajak masyarakat dengan ciri khas seolah membuat kaget teman kolaborasi di video. Ia lahir di Jerman pada 14 Mei 1996. Di Instagram Noel memiliki 5,8 juta pemgikut sedangkan di TikTok terpantau sebanyak 35,5 juta pengikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Banjir Bandang di Sumbar, Basarnas Laporkan Korban Meninggal Capai 43 Orang

News
| Senin, 13 Mei 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement