Advertisement

The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Hadirkan Promo Kamar Istimewa di Bulan Oktober 2023

Media Digital
Kamis, 19 Oktober 2023 - 11:17 WIB
Ujang Hasanudin
The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Hadirkan Promo Kamar Istimewa di Bulan Oktober 2023 The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Hadirkan Promo Kamar Istimewa di Bulan Oktober 2023. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Pada bulan Oktober ini, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta kembali menawarkan diskon spesial untuk tamu yang memesan kamar hotel dan menikmati sajian western food yang diolah oleh Chef hotel yang berpengalaman.

“Pada promo Oktober ini, Anda dapat menginap hanya Rp785.000,- / Nett / Malam dengan mengambil paket kamar OctoMania,” kata Restu Ema, selaku Public Relation Manager The Atrium Hotel and Resort

Advertisement

Ia menjelaskan bahwa diskon ini diberikan kepada tamu yang melakukan reservasi melalui direct booking melalui telepon di 0274 288 0555 atau melalui Whatsapp resmi The Atrium Hotel and Resort 0896 7173 4095.

Promo menginap “OctoMania” yang ditawarkan The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta berlaku untuk tipe Deluxe Twin maupun King. Selain itu, promo ini sudah termasuk paket breakfast 2 pax di Lumbung Restaurant, free 1 pizza meat lover yang akan disajikan setelah check in, 10% diskon a la carte menu sertafree akses ke Telaga Warna Swimming Pool dan Gym.

Selain promo menginap, The Atrium Hotel and Resort juga menyajikan paket promo untuk western food, yaitu“Half Chicken Roasted” dengan harga terjangkau Rp 85.000,- yang dapat dinikmati untuk Dine-in maupun Take away.

“Dengan adanya program promosi “OctoMania” dan promo spesial western food yang kami tawarkan ini, diharapkan The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta dapat menjadi destinasi tempat menginap dan berlibur bersama keluarga ataupun sekedar berkumpul bersama teman-teman,” jelas Restu.

BACA JUGA: The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Adakan CSR Bersih Pantai dan Peduli Sesama Ke Panti Asuhan Bina Siwi

Untuk promo menginap“OctoMania”dan promo spesial western food “Half Chicken Roasted”, berlakuselamaOktober 2023.

Untukinformasilebihlanjutdapatmenghubungi The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta di nomor telepon 0274 288 0555, atau datang langsung ke Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi Sleman Yogyakarta dan dapat pula mengunjungi website di www.theatriumhotelandresort.com, [email protected] Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Genuine Hospitality. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bali Kembali Diguncang Gempa Sabtu Pagi Ini, BMKG: Kekuatan Magnitudo 4,8, Kedalaman 22 Km

News
| Sabtu, 21 September 2024, 08:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat-Tempat Wisata di Vietnam yang Jadi Favorit Wisatawan

Wisata
| Kamis, 19 September 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement