Advertisement

Tetap Awasi Anak-Anak! Balita Meninggal Dunia Tertabrak Pikap di Sleman

Jumali
Kamis, 23 November 2023 - 19:37 WIB
Arief Junianto
Tetap Awasi Anak-Anak! Balita Meninggal Dunia Tertabrak Pikap di Sleman Polisi melakukan olah TKP seusai terjadinya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang balita meninggal dunia di Ngemplak, Sleman, Kamis (23/11/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Nasib nahas dialami oleh balita berinisial SH, 3, warga Widodomartani, Ngemplak, Kamis (23/11/2023) siang hendaknya bisa menjadi pelajaran bagi orang tua.  

Balita tersebut meninggal dunia setelah ditabrak pikap Mitsubishi L300 yang mengangkut bambu di Jalan Jangkang, tepatnya di depan warung Padang Aur Sarumpun, Padukuhan Jetis, Widodomartani, Ngemplak, Sleman.

Advertisement

Iptu Catur Bowo Laksono, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman mengatakan peristiwa nahas itu terjadi pada pukul 11.30 WIB.

Awalnya pikap Mitsubishi L300 yang dikemudikan oleh Tri Susanto, 37, warga Ngancar, Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, melaju dari arah timur ke arah barat dengan membawa muatan bambu.

BACA JUGA: Seorang Pelajar Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Ringroad Selatan

Pada saat yang bersamaan ada balita yang menyebrang dari arah utara ke arah selatan dengan cara berlari. "Karena jarak yang dekat, tabrakan pun tidak terhidarkan," kata Catur, Kamis

Akibat kejadian tersebut, balita tersebut meninggal dunia saat perjalanan ke RS Mitra Medika. Sementara  pengemudi mobil pikap tidak mengalami luka-luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendagri Sebut Pilkada 2024 Telan Anggaran hingga Rp27 Triliun

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement