Advertisement

Mr X Tewas Saat Hendak Salip Truk di Jalan Jogja-Solo

Jumali
Jum'at, 01 Desember 2023 - 10:07 WIB
Sunartono
Mr X Tewas Saat Hendak Salip Truk di Jalan Jogja-Solo Kecelakaan di Jalan Jogja-Solo, tepatnya di dusun Ngebruk, Kalitirto, Berbah Kabupaten Sleman, pada Kamis (30/11/2023) malam - Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Jogja-Solo, tepatnya di dusun Ngebruk, Kalitirto, Berbah Kabupaten Sleman, Kamis (30/11/2023) malam.

Pengendara yang tidak diketahui identitasnya tersebut (Mr X) terjatuh setelah menabrak bagian belakang truk saat hendak menyalip. Saat terjatuh pengendara tersebut langsung tertabrak bus.

Advertisement

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka cedera kepala berat. "Meninggal dunia saat dibawa ke RS Bhayangkara," kata Bowo, Jumat (1/12/2023).

BACA JUGA : Begini Kronologis Kecelakaan Elf dan Truk yang Tewaskan 1 Penumpang dan Lima Orang Luka-luka

Bowo mengungkapkan, awalnya sepeda motor AB 2052 OU yang dikendarai Mr.X belum diketahui identitasnya, melaju dari arah timur ke barat di jalan Jogja-Solo, pada Kamis (30/11/2023) sekira pukul 21.50 WIB. Menjelang lokasi kejadian, bermaksud mendahului truk AG 9905 EA dikemudikan MA, 44, warga Kediri yang berada di depannya.

Saat itu, sepeda motor hendak mendahului dari sisi kanan namun membentur bagian belakang sebelah kanan truk sehingga pengendara sepeda motor terjatuh. Di saat bersamaan, dari arah belakang melaju bus pariwisata K 1736 GM yang dikemudikan YR, 37, warga Bantul dan membentur pengendara sepeda motor yang terjatuh.

Maka terjadi kecelakaan lalulintas tersebut. Akibat kejadian itu, arus lalulintas di sekitar lokasi kejadian sempat tersendat beberapa saat. "Namun tak berselang lama segera bisa diurai oleh petugas yang mendatangi lokasi," ucap Bowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Unboxing Paket Mainan Megatron, Kemenkeu Pastikan Itu Bukan Ulah Bea Cukai

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement