Advertisement

Ajak Riak Ingin Lanjutkan Tren Positif Super Elang Jawa

Catur Dwi Janati
Sabtu, 02 Desember 2023 - 17:17 WIB
Ujang Hasanudin
Ajak Riak Ingin Lanjutkan Tren Positif Super Elang Jawa Ajak Riak. - Istimewa / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Debut tiga poin yang dilakoni oleh penyerang anyar PSS Sleman, Ajak Riak menjadi motivasi tersendiri bagi pemain Sudan Selatan tersebut. Pemain yang malang melintang di Liga Australia itu ingin melanjutkan tren positif Super Elang Jawa di laga berikutnya. 

Adaptasi cepat jadi kunci penampilan cemerlang Ajak bersama PSS di pertandingan perdananya. "Saya rasa saya telah beradaptasi dengan baik terhadap lingkungan tim dan pemain lain di lapangan sejauh ini. Ini hanya waktu yang singkat dan saya tahu datang ke klub dalam periode yang sulit," kata Ajak pada Jumat (1/12/2023).

Advertisement

Bagi Ajak memulai debut dengan tiga poin menjadi hal yang positif untuknya. "Memulai dengan tiga poin di pertandingan debut menurut saya adalah hal positif yang bisa kami kerjakan," ungkapnya.

Ajak bertekad melanjutkan tren positif ini di pertandingan berikutnya saat melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri. "Kami akan melanjutkan hal tersebut dari minggu ke minggu," tegasnya.

BACA JUGA: Hadapi Mahesa Jenar, Risto Beri Latihan Taktikal Kepada Pemain PSS

Penyerang berpostur 192 senti ini mengaku mendapat sambutan yang hangat dari beragam komponen di tim Laskar Sembada. "Tim ini sangat menyambut baik dari pelatih tim, staf teknis pemain, dan manajemen semuanya baik-baik saja sejauh ini. Sambutan dari para suporter juga luar biasa," kata dia.

Di sisi lain Ajak juga menyinggung kedatangan penyerang sayap PSS, Elvis Kamsoba di tubuh Super Elang Jawa. Kehadiran Elvis kata Ajak turut membantunya untuk beradaptasi lebih cepat. 

"Saya pikir penandatanganan pada saat yang sama dengan teman baik saya Elvis telah membuat segalanya lebih mudah. Hal ini karena kami belajar dan beradaptasi dengan budaya dan lingkungan bersama-sama," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gibran Enggan Beberkan Hasil Pembahasan Kementerian Baru dengan Prabowo di Kartanegara

News
| Sabtu, 24 Februari 2024, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Pelancong Masuk ke Thailand Diwajibkan Bawa Uang Tunai Minimal Rp6,7 Juta

Wisata
| Jum'at, 23 Februari 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement