Advertisement

Ciri-ciri dan Kronologi Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Gajah Wong Timur Terminal Giwangan Jogja

Jumali
Senin, 25 Desember 2023 - 14:27 WIB
Sunartono
Ciri-ciri dan Kronologi Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Gajah Wong Timur Terminal Giwangan Jogja Tim SAR DIY saat mengevakuasi mayat - Dok Tim SAR DIY

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Warga di sebelah timur Terminal Giwangan (Ringroad selatan), pada Senin (25/12/2023) siang dibuat gempar dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki di bawah Jembatan Sungai Gajahwong, Ngelbeng RT 04 Tamanan, Banguntapan, Bantul. Tidak ditemukan identitas, dan sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian dari korban.

Kanit Reskrim Polsek Banguntapan, Iptu Imam Sutrisna mengatakan, awalnya Siswanto, ketua RT setempat mendapatkan informasi dari anak-aank yang sedang memancing dibawah jembatan Gajah Wong jika ada mayat mengambang di sungai. Siswanto pun melaporkan hal itu ke Polsek Banguntapan.

Advertisement

BACA JUGA : Warga Geger! Jenazah Perempuan Ditemukan Tersangkut di Selokan Kalibawang

Mendengar laporan warga, petugas dari Polsek Banguntapan pun bergerak dan mendatangi lokasi. Dari pemeriksaan, tidak ditemukan identitas korban.

"Tapi dari keterangan saksi, korban sudah 3 hari mondar mandir disekitar TKP dan dikira warga orang yang sedang memancing," kata Imam.

Adapun ciri dari Mr X adalah laki-laki dengan tinggi 165 sentimeter,  rambut lurus memakai kaos panjang hitam, celana hitam, sepatu kets.

Belum 24 jam

Imam menambahkan, berdasarkan pemeriksaan sementara, pada bagian dada tepatnya dibawah leher terdapat memar dan warnanya masih memerah.

Dimungkinkan darah yang keluar dari mulut korban karena memar didada. Kemungkinan memar didada korban bisa juga akibat jatuh dan mengenai benda keras/ubin

"Matinya korban sebelum 24 jam ditemukan. Kita kirim ke Bhayangkara utk otopsi mayat,"lanjutnya.

Kasiops SAR DIY Distrik Bantul Bondan Supriyanto mengungkapkak pihaknya bersama kepolisian telah selesai mengondisikan penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA : Warga Geger, Perempuan asal Sukoharjo Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

"Dari hasil pemeriksaan korban tidak ada identitas. Baik KTP maupun identitas lainnya. Saat ini korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY di Jalan Solo, Kalasan, Sleman menggunakan Unit Ambulans PMI Bantul," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bisnis Data Center NeutraDC Hadir Sebagai Penyedia AI Enabler di Indonesia Cloud & Datacenter Convention 2024

News
| Jum'at, 17 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement