Advertisement

Polisi Jaga Ketat Pintu Keluar Masuk Sleman Usai Perayaan Malam Pergantian Tahun 2024

Catur Dwi Janati
Minggu, 31 Desember 2023 - 23:17 WIB
Sunartono
Polisi Jaga Ketat Pintu Keluar Masuk Sleman Usai Perayaan Malam Pergantian Tahun 2024 Suasana kawasan Tugu Jogja jelang pergantian tahun, Minggu (31/11/2023). Terlihat kerumunan massa yang sudah menumpuk di sekitar area untuk menikmati pesta kembang api. - Harian Jogja/Yosef Leon,

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Guna memastikan keamanan warga saat pulang merayakan tahun baru, personel Polresta Sleman berjaga di sejumlah pintu keluar Kabupaten Sleman.

Pengamanan di pintu-pintu keluar wilayah Sleman akan menjadi fokus pengamanan Polresta Sleman pasca perayaan tahun baru usai. Tujuannya untuk mengantisipasi adanya insiden, mengingat pergerakan massa usai perayaan tahun baru terjadi serentak dan waktu yang hampir bersamaan.

Advertisement

"Untuk nanti pulang, [pengamanan] pintu-pintu keluar di area Sleman yaitu di Jln. Wates ada di Kapanewon Gamping," tegas Kapolresta Sleman, Kombes Pol. Yuswanto Ardi pada Minggu (31/12/2023) malam.

BACA JUGA : Terjadi Gempa Susulan di Sumedang, BMKG Duga akibat Aktivitas Sesar Aktif

Tak hanya fokus pengamanan di pintu keluar Gamping, Sleman, sejumlah personel lanjut Ardi juga disiagakan di pintu barat area Tempel. Titik ini menjadi pintu keluar warga ke arah Jawa Tengah khususnya area Magelang.

"Termasuk juga di arah utara Magelang di Tempel juga kita amankan dan semua sudah kita koordinasikan dengan teman-teman Kodim," tandasnya.

Total ratusan personel diterjunkan Polresta Sleman untuk mengamankan perayaan malam tahun baru kali ini. "Malam ini kita terjunkan 768 personel," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada 2024 di Atas 70%

News
| Sabtu, 27 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement