Advertisement

Tak Bisa Menguasai Laju Kendaraan, Toyota Innova Nyemplung di Selokan di Bantul

Jumali
Selasa, 30 Januari 2024 - 15:17 WIB
Sunartono
Tak Bisa Menguasai Laju Kendaraan, Toyota Innova Nyemplung di Selokan di Bantul Toyota Innova Nyemplung di Selokan di Jalan Raya Pundong Klegen, Dusun Klegen, Kalurahan Panjangrejo, Pundong, Bantul, Selasa (30/1/2024) pagi - Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sebuah kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan satu unit mobil terjadi di Jalan Raya Pundong Klegen, Dusun Klegen, Kalurahan Panjangrejo, Pundong, Bantul, Selasa (30/1/2024) pagi. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Kasat Lantas Polres Bantul AKP Satya Dhira Anggoro Arya N mengungkapkan, kecelakaan terjadi pada pukul 07.00WIB. Awalnya, Toyota Innova AB 1946 SC yang dikendarai Doni, warga Patalan,Jetis, Bantul melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi,  pengendara hendak belok kiri menyeberang ke timur (pertigaan klegen).

Advertisement

BACA JUGA : Kedapatan Membawa Sajam, 4 Korban Kecelakaan di Bantul Diamankan Polisi

“Karena pengendara mobil tak bisa menguasai laju kendaraan terjadilah kecelakaan laka tunggal. Mobil terrcebur di selokan,” kata Satya Dhira, Selasa (30/1/2024).

Untuk mengevakuasi mobil, lanjut Satya Dhira, pihaknya dibantu oleh IOF Yogyakarta,BPBD & Dinas sosial serta anggota Polsek Pundong. Untuk pengemudi sendiri tidak mengalami luka-luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anggota KKB Papua Lupa Waker Ditangkap

News
| Senin, 20 Mei 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement