Advertisement

Kedapatan Membawa Sajam, 4 Korban Kecelakaan di Bantul Diamankan Polisi

Jumali
Sabtu, 27 Januari 2024 - 10:07 WIB
Ujang Hasanudin
Kedapatan Membawa Sajam, 4 Korban Kecelakaan di Bantul Diamankan Polisi Ilustrasi senjata tajam. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Petugas dari Polsek Kasihan mengamankan empat orang korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 4 sepeda motor di Simpang Empat Cakra, Sonopakis Kidul, Ngestiharjo. Kasihan. Bantul pada Sabtu (27/1/2024).

Keempat korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di PKU Gamping tersebut diamankan oleh petugas dari Polsek Kasihan karena kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit dan pedang.

Advertisement

"Selain dua bilah celurih dan sebilah pedang, petugas juga mengamankan empat unit sepeda motor, yang terdiri dari dua unit Honda Scoopy dan 1 unit Honda Beat dan 1 unit Honda Vario," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Sabtu (27/1/2024).

Lebih lanjut Jeffry mengungkapkan jika kecelakaan lalu lintas di Simpang Empat Cakra, Sonopakis Kidul itu terjadi pada pukul 01.00 WIB dan melibatkan 4 sepeda motor. Awalnya R dan F, pelajar salah satu SMK di Kota Jogja berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dari arah timur.

BACA JUGA: Diduga Hendak Tawuran, Polres Bantul Tangkap Remaja Bawa Sajam di 2 Titik

BACA JUGA: Bawa Celurit, Tiga Remaja Ditangkap Polisi di Bantul

Sesampai di Simpang Empat Cakra, Sonopakis Kidul menabrak pelajar lainnya, yakni M dan A yang berboncengan mengendarai Honda Vario yang melaju dari arah selatan. Selanjutnya, pelajar lainnya yakni A, M dan S yang berboncengan tiga ikut terlibat dalam kecelakaan bersama A yang mengendarai Honda Beat.

"Setelah terlibat kecelakaan senjata jenis celurit yang disimpan dalam baju F terjatuh, serta pedang dan celurit yang disimpan oleh M dalam baju juga terjatuh,” lanjut Jeffry.

Atas kejadian kecelakaan tersebut warga disekitar lokasi segera mendatangi tempat kejadian dan segera mengamankan para korban, sepeda motor dan senjata tajam.

“Selanjutnya warga menghubungi ambulan dan membawa korban yang mengalami luka-luka ke RS PKU Gamping,” terang Jeffry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement