Advertisement

Bawa Celurit, Tiga Remaja Ditangkap Polisi di Bantul

Lugas Subarkah
Sabtu, 04 November 2023 - 16:27 WIB
Maya Herawati
Bawa Celurit, Tiga Remaja Ditangkap Polisi di Bantul Polisi membawa tiga remaja ke Polsek Imogiri, dari Dusun Krinjing, Kalurahan Selopamioro, Imogiri, Sabtu (4/11/2023). ist - Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Tiga remaja ditangkap polisi di Dusun Krinjing, Kalurahan Selopamioro, Kapanewon Imogiri, Bantul, Sabtu (4/11/2023) dini hari. Salah satu dari ketiga remaja tersebut kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, menjelaskan ketiga remaja itu terdiri dari dua pelajar SMP dan satu pelajar SD yang beralamat di sekitar Sewon dan Jetis. “Sekira pukul 02.30 WIB, Polsek Imogiri menerima laporan masyarakat terkait adanya anak laki-laki yang membawa Sajam,” ujarnya.

Advertisement

Ia menceritakan kejadian ini bermula ketika dua warga yang tengah naik motor di Jalan Imogiri –Kretek, tepatnya di Dusun Dukuh, Kapanenewon Pundong, melihat rombongan menggunakan motor sejumlah tiga unit dari arah barat ke timur.

BACA JUGA: Lurah Maguwoharjo Tersangka Kasus Mafia Tanah Kas Desa Dipasangi Gelang Kaki GPS

Saat berpapasan, rombongan tersebut megeluarkan senjata tajam yang berbentuk celurit dan diarahkan ke dua warga tersebut. Atas kejadian tersebut, dua warga tersebut yang memutar arah motor dan mengejar rombongan.

Rombongan yang merupakan tiga remaja itu berhasil diberhentikan di Dusun Krinjing, Kalurahan Selopamioro, Imogiri. Dibantu warga setempat, mereka mengamankan rombongan sambil melaporkan kejadian ini ke Polsek Imogiri. “Berhasil mengamankan tiga orang anak tersebut dengan dibantu oleh warga sekitar,” katanya.

Ketiga remaja itu pun lalu dibawa ke Polsek Imogiri, Bantul untuk pemeriksaan lebih lanjut. Celurit yang dibawa ternyata berupa sebuah plat besi dari bahan seng gavalum yang dibuat berbentuk celurit. Benda ini dibawa oleh salah satu dari ketiga remaja tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Keamanan Wilayah di Jateng Dinilai Kondusif, Investor Terus Berdatangan

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement