Advertisement

Viral Pencuri Ponsel Tinggalkan Motor di Bantul, Polres Usut Pemilik

Jumali
Senin, 12 Februari 2024 - 14:57 WIB
Maya Herawati
Viral Pencuri Ponsel Tinggalkan Motor di Bantul, Polres Usut Pemilik Motor yang ditinggal - Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Petugas dari Polres Bantul masih terus mengusut pemilik motor yang viral karena ditinggalkan di Padukuhan Glondong, Wirokerten, Banguntapan, Bantul.

Sebab, pelat nomor dari sepeda motor Yamaha Mio tersebut ternyata palsu. Motor ditinggal oleh seorang pria seusai tepergok hendak mencuri ponsel.

Advertisement

“Kami cek pelat nomor sepeda motor tersebut, ternyata palsu. Sebab, pelat nomor tersebut tidak sesuai dengan nomor rangka dari motor tersebut,” kata Kepala Seksi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana ditemui di Mapolres Bantul, Senin (12/2/2024).

BACA JUGA: Tanggapi Film Dirty Vote yang Viral, Zulkifli Hasan: Zaman Gini Mana Bisa Curang

Oleh karena itu, petugas kata Jeffry kini berkoordinasi dengan diler sepeda motor untuk melacak siapa pemilik sepeda motor Yamaha Mio tersebut. Adapun dasar yang digunakan oleh polisi adalah nomor mesin dan rangka sepeda motor tersebut.

“Karena kan pelat nomornya palsu. Meskipun sampai saat ini korban tidak mau laporan tapi kami tetap tindaklanjuti hal ini,” ucap Jeffry.

Sebagaimana diketahui, akun media sosial instagram: @merapi_uncover beberapa hari lalu telah mengunggah sebuah foto dan narasi bahwa ada seorang pria kepergok hendak mencuri smartphone milik pekerja bangunan di Pedukuhan Glondong, Wirokerten, Banguntapan, Bantul. Saat kepergok, pelaku lari dan meninggalkan motor jenis matik di lokasi kejadian. “Motor itu kini diamankan ke Polsek Banguntapan,” tulis akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemudahan Keimigrasian bagi Jemaah Calon Haji Segera Hadir di Solo dan Surabaya

News
| Rabu, 28 Februari 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement