Advertisement

Geger! Mayat Perempuan Ditemukan Tertelungkup di Kali Kuning

Catur Dwi Janati
Jum'at, 15 Maret 2024 - 17:17 WIB
Arief Junianto
Geger! Mayat Perempuan Ditemukan Tertelungkup di Kali Kuning Warga menunjukkan lokasi penemuan mayat perempuan di Kali Kuning, Tanjung, Sukoharjo, Ngaglik, Jumat (15/3/2024). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANSesosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi tertelungkup di Kali Kuning, Tanjung, Sukoharjo, Ngaglik.

Dugaan sementara, korban yang menderita gangguan jiwa tersebut terpeleset ke sungai hingga ditemukan meninggal dunia. 

Advertisement

Kapolsek Ngaglik, Kompol M. Mashuri mengungkapkan penemuan orang meninggal dunia ini pertama kali diketahui pada pukul 11.00 WIB, Jumat (15/3/2024).  "Telah ditemukan orang meninggal dunia di Kalikuning, Tanjung, Sukoharjo, Ngaglik Sleman, pada jumat 15 Maret 2024 pukul 11.00 WIB," kata dia, Jumat. 

Saat ditemukan warga, kondisi mayat dalam keadaan telungkup dan hanya kelihatan kakinya. Untuk memastikan, warga lalu membuka rumput yang ada di sungai dan benar mendapati adanya seorang mayat perempuan

Hasil penyelidikan Polsek Ngaglik, identitas korban mengarah ke SRT, perempuan berusia 58 tahun yang juga beralamatkan di Sukoharjo, Ngaglik. "Menurut keterangan keluarga, korban menderita gangguan jiwa dan pernah diperiksa di RS Ghrasia. Pihak keluarga sudah menerima dan menyadari kalau itu adalah musibah dan sudah membuat surat pernyataan," kata Mashuri. 

Dugaan sementara, korban terpeleset dan jatuh ke sungai. "Dugaan sementara terpeleset," ucap Mashuri.

BACA JUGA: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Indekos Kotabaru Jogja, Ada Bekas Luka dan Memar di Tubuh

Panitreskrim Polsek Ngaglik, Ipda Udin Afriyanto menambahkan setelah mendatangi dan mengumpulkan keterangan para saksi, korban lantas diserahkan kepada pihak keluarga.

Menurut keterangan Udin, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hal ini makin menguatkan dugaan korban terpeleset ke sungai.  "Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga korban jatuh ke sungai karena kebiasaan dari korban tiap malam biasa muter-muter di kampung," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies Baswedan Belum Pikirkan Pilkada DKI Jakarta dan Ingin Rehat Dulu

News
| Sabtu, 27 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement