Advertisement

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Indekos Kotabaru Jogja, Ada Bekas Luka dan Memar di Tubuh

Yosef Leon
Minggu, 25 Februari 2024 - 10:17 WIB
Sunartono
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Indekos Kotabaru Jogja, Ada Bekas Luka dan Memar di Tubuh Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah perempuan yang ditemukan meninggal dunia di sebuah indekos di kawasan Kotabaru, Sabtu (24/2/2024) malam. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Warga Kotabaru, Gondokusuman, Kota Jogja digegerkan dengan penemuan mayat jenis kelamin perempuan tanpa identitas di sebuah kamar indekos pada Sabtu (24/2/2024) malam. 

Mayat perempuan itu ditemukan sudah dalam kondisi membusuk pada pukul 18.00 WIB tepatnya di Jalan Krasak, Kotabaru, Gondokusuman atau di sisi selatan Gereja Antonius Kotabaru. 

Advertisement

BACA JUGA : Guru dan Anggota Laku Spiritual Pembunuh Warga Pandak Ditangkap Polisi

Kapolresta Jogja Kombes Pol Aditya Surya Dharma menjelaskan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pihaknya menemukan terdapat bekas luka dan memar di tubuh jenazah itu. 

"Temuan awal ada jenazah perempuan tanpa identitas dan ada bekas memar dan luka di tubuh korban tetapi masih perlu dipastikan penyebabnya apa," ujarnya, Minggu (25/2/2024). 

Menurut Aditya, jenazah tersebut ditemukan di dalam indekos tepatnya di lantai dua. Indekos itu ditengarai merupakan kediaman teman lelaki korban yang berinisial H. Saat jenazah ditemukan, H tidak berada di lokasi itu. 

"H ini bekerja di sebuah kafe dan masih ditelusuri keberadaannya," ujarnya. 

Dalam pemeriksaan tersebut, petugas juga menemukan ceceran darah di area pintu kamar indekos sampai ke bagian tangga. Saat ini petugas telah mengevakusi jenazah untuk keperluan otopsi ke RS Bhayangkara Polda DIY. 

BACA JUGA : Update Kasus Pembunuhan Anak Tamara, Pelaku dan Korban Sudah Berenang Bareng Selama 2,5 Jam

“Saksi-saksi penghuni indekos lainnya masih ditelusuri keberadaannya, karena saat jenzzah ditemukan penghuninya tudak di lokasi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada 2024 di Atas 70%

News
| Sabtu, 27 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement