Advertisement

Madura United VS PSS Sleman Jadi Kunci Super Elja Jauhi Zona Degradasi

Catur Dwi Janati
Rabu, 27 Maret 2024 - 18:47 WIB
Arief Junianto
Madura United VS PSS Sleman Jadi Kunci Super Elja Jauhi Zona Degradasi Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic memimpin latihan PSS Sleman. - ist - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Laga penting tersaji pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 antara Madura United vs PSS Sleman. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (29/3/2024) tersebut, kedua tim sama-sama wajib mendapatkan tiga poin.

Dalam laga itu, Madura United butuh poin untuk mengamankan posisinya di zona Championship Series. Sebaliknya, PSS justru butuh poin agar tidak semakin terjerembab di zona degradasi.

Advertisement

Menyikapi hal ini, Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic secara tegas menyatakan bila para pemainnya siap bermain berjuang penuh meraih kemenangan.

"Kami akan memberikan daya upaya secara 100 persen pada pertandingan nanti. Kami akan memberikan apa yang kami miliki untuk meraih kemenangan menghadapi Madura United," kata Risto pada Rabu (26/3/2024).

Sebelumnya, pada sesi latihan Sabtu (23/3/2024) lalu, para suporter kembali mendatangi lokasi latihan penggawa PSS di Lapangan Pakembinangun.

Kedatangan mereka tak lain untuk memberikan motivasi serta optimisme kepada para pemain usai tiga kali kalah beruntun. Bagi Risto, kedatangan suporter merupakan dukungan kuat bagi para pemainnya agar tetap optimis menghadapi Laskar Sappe Kerrab. "Saya pikir, kita harus tetap bersama. Kita semua berpikir kita adalah satu. Karena kami berjuang untuk klub, sama seperti mereka. Jadi, menurut saya, kita harus tetap bersama dan berjuang bersama untuk meraih kemenangan," tegasnya.

BACA JUGA: Pelatih PSS Risto Vidakovic Tegaskan Bakal Lakukan Perubahan Saat Hadapi Madura United

Tim PSS dijadwalkan akan berangkat ke Madura dengan menggunakan kereta api pada Rabu (27/3/2024) siang. Tercatat ada 20 pemain yang dibawa Laskar Sembada untuk mencoba meraih kemenangan di Pulau Madura. Nama Hokky dan Ajak juga dijadwalkan akan ikut bergabung bersama tim setelah membela Tim Nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan NasDem Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Anies Bilang Begini

News
| Sabtu, 27 April 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement