Advertisement

Ratusan Ojol di Jogja Diberi Takjil dan Uang Saku

Sunartono
Kamis, 28 Maret 2024 - 02:57 WIB
Sunartono
Ratusan Ojol di Jogja Diberi Takjil dan Uang Saku Ratusan driver ojek online (ojol) di Jogja diberi makanan takjil Ramadan dan uang saku di kawasan Babarsari, Depok, Sleman, Rabu (27/3/2024). - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ratusan driver ojek online (ojol) di Jogja diberi makanan takjil Ramadan dan uang saku di kawasan Babarsari, Depok, Sleman, Rabu (27/3/2024). Kegiatan yang digelar Dr Vapor ini merupakan rangkaian event sosial untuk meringankan beban masyarakat.

Pembagian takjil dan uang saku itu dilakukan dengan menyasar driver ojol yang melintas di kawasan Babarsari, Caturtunggal, Depok, Sleman. Sebuah kawasan metropolitan yang banyak beraktivitas ojol.

Advertisement

BACA JUGA : THR untuk Pengemudi Ojol dan Kurir, Menteri Ketenagakerjaan: Hanya Imbauan Bukan Kewajiban

"Kegiatan sosial ini untuk menyemarakan Bulan Ramadan dengan membagikan takjil dan uang saku. Untuk sasarannya 400 pelaku Ojol di Jogja. Di bulan yang baik ini kami berharap bisa ikut meringankan beban masyarakat, khususnya teman-teman ojol," kata Owner Dr Vapor Decky Andinata Rabu.

Ia menambahkan pembagian takjil dan uang saku tersebut untuk mengawali event sosial bertajuk Vapor Sosial Trip. Selain meringankan beban masyarakat, kegiatan itu merupakan rangkaian perjalanan sosial dan mendokumentasikan wisata Indonesia bersama vaporista.

“Dalam rangkaian kegiatan ini nantinya para vaporista, dapat mendokumentasikan keindahan alam dan wisata Indonesia bersama Dr Vapor,” katanya.

Kegiatan sosial tersebut sekaligus untuk memberikan kembali kepada masyarakat. Karena telah mengakomodasi keinginan dari vaporista untuk mengadakan kegiatan membangun, mendidik dan positif. "Kegiatan ini dilakukan selama bulan ramadan dan akan puncak nya diakhir ramadan akan ada kegiatan sosial, sebagai giving back ke masyarakat," kata Marcom Suhada Fatony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies Baswedan Belum Pikirkan Pilkada DKI Jakarta dan Ingin Rehat Dulu

News
| Sabtu, 27 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement