Advertisement

8 Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 2024, Ada Bahasa Inggris hingga Bahasa Jawa

Sunartono
Sabtu, 06 April 2024 - 11:17 WIB
Sunartono
8 Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 2024, Ada Bahasa Inggris hingga Bahasa Jawa Ucapan selamat Idulfitri dari Liverpool

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hari Raya Idulfitri Idulfitri 2024/1445 H sudah dekat. Selain mudik untuk bertemu dengan keluarga melakukan silaturahmi dan bermaaf-maafan, namun tidak sedikit masyarakat tidak sempat bertemu.

Mereka biasanya mengirimkan ucapan lewat pesan singkat. Kebiasaan mengirimkan ucapa lwat pesan singkat juga sering dilakukan oleh anak muda hingga teman kantor.

Advertisement

Berikut ini adalah 8 contoh ucapat selamat Hari Raya Idulfitri 2024/1445 H:

1. Kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 2024/1445 H, Minal Aidin Wal Faidzin ,Mohon Maaf Lahir dan Batin.

2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 H, mohon maaf jika selama ini saya memiliki kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, semoga Ibadah kita selama bulan Ramadan diterima Allah Swt.. Amiin

BACA JUGA : Jalur Pansela Jadi Alternatif Mudik Lebaran 2024, Tersambung dari Banten, DIY hingga Jatim dengan Panorama Indah

3. Jika tangan tak mampu berjabat, mata tak mampu saling menatap, izinkan saya lewat pesan singkat ini saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 2024/1445 H, Mohon Maaf Lahir Batin. Selamat Lebaran bersama keluarga..

4. Sugeng enjang, ing wekdal sae menika, dalem badhe ngaturaken sugeng riyadi Minal aidin walfaizin, nyuwun pangapunten sedoyo kalepatan, mugi-mugi siyam kita ditampi dening Allah SWT.. amiin. (Selamat pagi, di waktu yang baik ini, saya ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, semoga puasa kita diterima Allah SWT Amiin)

5. Pada hari yang fitri ini, izinkan saya dan keluarga menghaturkan Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 H.

6. Manusia tempatnya salah dan lupa, jika ada kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja, mohonlah kiranya dimaafkan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 H.

7. Eid Mubarak, May the divine blessings of Allah bring you hope, faith, and joy on Eid al-Fitr and forever. (Eid Mubarak! Semoga selalu mendapatkan keberkahan dari Allah, membawa harapan, iman, dan kebahagiaan untuk anda di Hari Raya Idul Fitri dan selamanya)

BACA JUGA : BMKG Prediksi Gelombang di Laut Selatan DIY Capai 6 Meter, Masyarakat Diminta Waspada

8. May Allah bless you with happiness and prosperity on Eid al-Fitr, Eid Mubarak. (Semoga Allah memberkati dengan kebahagiaan, dan kemakmuran di Hari Raya Idul Fitri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cak Imin Kritisi RUU Penyiaran, Utamanya Larangan Jurnalisme Investigasi

News
| Kamis, 16 Mei 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement