Advertisement

Open House Lebaran Sultan HB X, Warga Akan Disuguhi Soto Ayam dan Aneka Jenang

Newswire
Senin, 15 April 2024 - 10:47 WIB
Maya Herawati
Open House Lebaran Sultan HB X, Warga Akan Disuguhi Soto Ayam dan Aneka Jenang Ilustrasi open house. Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pemda DIY mengundang seluruh warga untuk bersilaturahmi dengan Gubernur DIY Sri Sultan HB X dan Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X  pada acara open house Lebaran 2024. Warga yang datang bakal disuguhi aneka kuliner tradisional seperti soto ayam hingga aneka jenang.

Koordinator Substansi Hubungan Masyarakat, Biro Umum, Hubungan Masyarakat, dan Protokol Setda DIY Ditya Nanaryo Aji open house itu digelar di Bangsal Kepatihan, kompleks Kepatihan, Jogja Selasa (16/4).

Advertisement

"Kami secara terbuka mengundang seluruh masyarakat untuk dapat hadir bersilaturahmi dengan Ngarsa Dalem (Gubernur DIY) dan Kanjeng Gusti (Wagub DIY)," katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (14/4/2024).

Lebih lanjut Ditya mengatakan, masyarakat yang datang nantinya bakal dijamu beragam sajian kuliner tradisional dari DIY, seperti soto ayam, mi jawa goreng/rebus, nasi liwet, aneka jenang, dan aneka minuman.

Seusai bersalaman dengan Gubernur dan Wakil gubernur DIY mereka dipersilakan menikmati jamuan yang telah disediakan secara prasmanan.

BACA JUGA: Sultan HB X Open House Lebaran Undang 3.000 Warga, Ini Tanggal dan Ketentuannya

Ditya mengatakan, Pemda DIY berupaya memberikan suguhan terbaik bagi masyarakat untuk mendukung acara silaturahmi ini, sehingga masyarakat juga bisa menikmati acara dengan lebih nyaman.

Apabila tidak sempat hadir, katanya, masyarakat bisa menyaksikan acara silaturahmi ini melalui kanal Youtube Humas Pemda DIY, JITV, dan instagram Humas Jogja.

"Kami berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib. Semoga acara ini bisa mengobati kerinduan masyarakat untuk bisa bertemu langsung dengan Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur. Apalagi ini kan sudah absen selama empat kali dari tahun 2020 hingga 2023 karena pandemi Covid-19. Monggo kepada masyarakat, kami persilakan rawuh (datang) dengan tetap tertib," kata Ditya Nanaryo Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jakarta Tetap Ibu Kota Indonesia hingga Ada Penetapan Baru

News
| Senin, 29 April 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement