Advertisement

AHY Pasang Target LavAni Pertahankan Gelar Juara di Proliga 2024

Yosef Leon
Kamis, 25 April 2024 - 20:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
AHY Pasang Target LavAni Pertahankan Gelar Juara di Proliga 2024 Suasana pertandingan pembuka antara Jakarta LavAni Allobank Electric vs Garuda Jaya dalam laga pembuka Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Kamis (25/4 - 2024). Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pembina Jakarta LavAni Allo Bank Agus Harimurti Yudhono (AHY) berharap timnya bisa memperpanjang gelar juara pada Proliga 2024 sekaligus mencatatkan tiga kali juara beruntun dalam kompetisi tertinggi bola voli tanah air itu.

Pernyataan tersebut disampaikannya setelah menyaksikan langsung pertandingan perdana Jakarta LavAni Allo Bank vs Garuda Jaya, Kamis (25/4/2024) di GOR Amongrogo Jogja. Laga itu dimenangkan oleh Jakarta LavAni Allo Bank yang berstatus sebagai tuan rumah dengan skor telak 3-0.

Advertisement

Meski begitu Menteri Agraria dan Tata ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) itu tetap mengapresiasi permainan tim lawan yang diisi oleh para pemain muda tapi tetap menunjukkan semangat dan kerja kerasnya di laga ini. "Garuda Jaya juga punya kepercayaan diri dan memilih materi pemain yang bagus. Tinggal terus dimatangkan sehingga bisa terus kompak," katanya.

Baca Juga

Proliga 2024, 14 Tim Bakal Bertanding di 9 Kota Memperebutkan Gelar Juara

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Jangan Sampai Kehabisan, Tiket Proliga Bisa Dibeli di PLN Mobile

Putra pertama Presiden keenam RI itu menyebut, meskipun timnya menang dengan telak masih banyak hal yang harus dibenahi. Dirinya ingin agar tim tersebut terus berkembang dan baik di setiap pertandingannya. Dengan begitu mempertahankan gelar juara bukan lah hal yang sulit.

"Tadi ada beberapa kesalahan yang tidak perlu mudah-mudahan bisa kami perbaiki. Waktunya juga masih cukup karena lawan-lawan juga tangguh. Jadi saya berharap LavAni bisa semakin kompak, strateginya berjalan, termasuk kerja samanya juga semakin baik," ujarnya.

AHY menyebut pihaknya memasang target LavAni bisa mempertahankan gelar juara seperti dua tahun sebelumnya pada kompetisi tahun ini. Namun, capaian itu juga harus diikuti dengan kerja keras dan persiapan yang matang dengan sebaik mungkin. Sebab tidak ada tim yang tidak tangguh dalam kompetisi tersebut.

"Namun kami tetap percaya diri dan tentu akan selalu memperbaiki diri di setiap pertandingan dan mudah-mudahan sampai final four, serta bisa menjadi juara dan mempertahankan juara," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement