Advertisement

Gerindra Mulai Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul untuk Pilkada 2024

Abdul Hamied Razak
Kamis, 09 Mei 2024 - 13:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Gerindra Mulai Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul untuk Pilkada 2024 Ilustrasi Pilkada / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Gunungkidul resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati (Cabup-cawabup) di Pilkada Gunungkidul 2024.

Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Gubungkidul, Bambang Adi Waluyo mengatakan, pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di partai Gerindra Kabupaten Gunungkidul dibuka selama sembilan hari mulai 9-18 Mei 2024.

Advertisement

BACA JUGA: Gerindra Syaratkan Bakal Calon Wali Kota Jogja Punya Solusi Menangani Sampah

Pendaftaran dibuka mulai waktu kerja pukul 09.00 pagi hingga 17.00 sore dan terbuka bagi siapapun baik kader internal maupun eksternal.

"Kami memberikan kesempatan saudara semua. Monggo agar bisa mendaftar. Siapapun yang penting warga Indonesia dan memenuhi syarat untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati bisa mendaftar melalui partai Gerindra," kata Bambang, Kamis (9/5/2024) di kantor DPC Gerindra Gunungkidul.

Bambang didampingi Sekretaris Penjaringan Angga Sandi Farisma menambahkan, meskipun belum resmi mendaftar tetapi sejauh ini sudah ada beberapa calon potensial yang sudah berkomunikasi menyatakan ikut dalam bursa penjaringan bakal calon Partai Gerindra.

Pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati tersebut, katanya, dapat dilakukan secara on line dan off line. Secara online dapat mengisi melalui Google form yang tersedia dia QR leaflet dan secara off line dilayani di sekretariat DPC Gerindra GK komplek ex terminal dhaksinarga GK (besole).

"Untuk yang mendaftar secara online juga diharuskan menyetorkan berkas pendaftaran di Kantor sekretariat DPC Gerindra Gunungkidul," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Iran Mengkonfirmasi Presiden Ebrahim Raisi Meninggal Dunia Akibat Jatuhnya Helikopter Bell 212

News
| Senin, 20 Mei 2024, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement