Advertisement

KA Bandara YIA Tambah Jadwal Mulai 1 Juni 2024 untuk Sambut Liburan Sekolah

Sunartono
Jum'at, 31 Mei 2024 - 19:47 WIB
Sunartono
KA Bandara YIA Tambah Jadwal Mulai 1 Juni 2024 untuk Sambut Liburan Sekolah Foto ilustrasi kereta Bandara YIA. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kereta Api (KA) Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) menambah jadwal keberangkatan mulai 1 Juni 2024. Penambahan itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan transportasi dari Jogja menuju bandara YIA saat menyambut liburan sekolah.

"PT Railink atau KAI Bandara mengumumkan jadwal terbaru berlaku mulai 1 Juni 2024 di KA Bandara YIA Jogja. Ada peambahan jadwal. Langkah ini diambil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan yang akan memanfaatkan transportasi kereta api bandara selama masa liburan sekolah," Corporate Communications KAI Bandara Sosiawan Surbakti dalam rilisnya Jumat (31/5/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Simak! Jadwal KA Bandara YIA Kulonprogo ke Stasiun Tugu

Jadwal tambahan KA Bandara YIA akan berlaku di hari tertentu dengan kapasitas jumlah penumpang lebih banyak yaitu pada hari Jumat sampai Minggu dan pada Hari Raya Iduladha. KA tambahan berlaku pada tanggal 1 Juni hingga 2 Juni, tanggal 7 Juni hingga 9 Juni, 14 Juni hingga 19 Juni, 21 Juni hingga 23 Juni dan 28 Juni hingga 30 Juni 2024.

Adapun untuk keberangkatan paling awal dari Stasiun Bandara YIA menuju Stasiun Tugu Jogja mulai pukul 04.20 WIB dan keberangkatan paling akhir pada pukul 20.35 WIB. Keberangkatan dari Stasiun Tugu Jogja menuju Bandara YIA paling awal pada pukul 05.12 WIB dan paling akhir pada pukul 21.25 WIB.

"Kami bertekad untuk memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman bagi semua penumpang. Kami mengundang masyarakat untuk memanfaatkan layanan KA Bandara selama masa liburan sekolah dan menyambut Hari Raya Idul Adha," ujarnya.

BACA JUGA : Jadwal Kereta Bandara YIA dan YIA Xprerss, Jumat 19

Para penumpang dapat memesan tiket untuk memastikan ketersediaan tempat dan mengingatkan kepada penumpang agar memilih KA dengan waktu yang cukup sebelum keberangkatan pesawat. Estimasi 2 jam sebelum keberangkatan domestik atau 3 jam sebelum keberangkatan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Daftar Negara dengan pangsa pasar Judin Online Terbesar Dunia

News
| Minggu, 30 Juni 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Mau Main Biliar Tetapi Tak Mau Keganggu Asap Rokok dan Vape, Coba ke Mille Billiards Saja

Wisata
| Rabu, 26 Juni 2024, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement