Advertisement

Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Kulonprogo Gelar Turnamen Sepak Bola

Triyo Handoko
Sabtu, 22 Juni 2024 - 07:37 WIB
Ujang Hasanudin
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Kulonprogo Gelar Turnamen Sepak Bola Suasana pembukaan turnamen sepak bola yang diselenggarakanPolres Kulonprogo. Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO--Seluruh polsek yang berada di Bumi Binangun turut bertarung dalam turnamen sepak bola yang digelar Polres Kulonprogo. Gelaran turnamen sepak bola ini untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

Tak hanya jajaran polsek di Kulonprogo, satuan fungsional dibawah Polres Kulonprogo juga turut andil dalam turnamen sepak bola ini. Turnamen itu diselenggarakan di Lapangan Margosari, Kapanewon Pengasih yang dibuka pada Rabau (19/6/2024) kemarin.

Advertisement

Kepala Polres Kulonprogo, AKBP Nunuk Setyowati menjelaskan turnamen ini dipertaruhkan oleh enam tim, yaitu Menoreh Sektor United, Menoreh Zebra, Menoreh Kuda, Menoreh Rusa, Menoreh Macan Kobra, dan Menoreh Staf Guardian. "Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan serta memperkuat soliditas internal Polres Kulonprogo," jelasnya pada Kamis (20/6/2024).

BACA JUGA: Polres Kulonprogo Gelar Layanan Kesehatan ke Kelompok Difabel

Nunuk menerangkan persatuan dan kekompakan personilnya jadi kunci utama dalam menjalankan ketugasan untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Kulonprogo. "Kami berharap tim yang bertanding dapat menampilkan kemampuan yang terbaiknya, supaya jika ada turnamen tingkat polres dapat mewakili Kulonprogo," tuturnya.

Pertandingan pertama turnamen sepak bola ini memainkan laga antara Menoreh Sektor United dan Menoreh Macan Kobra. Pemenangnya adalah Menoreh Sektor United dengan skor telak 4-0. Selama pertandingan berlangsung meriah dan saling menguatkan ikatan atar jajaran kepolisian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Gempur Rokok Ilegal

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Server PDN Dibobol, Menteri Budi Arie Klaim Tak Ada Kebocoran Data

News
| Jum'at, 28 Juni 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Gunung Batu di Tiongkok Dijuluki Ujung Pisau Berkat Bentang Alamnya yang Unik

Wisata
| Minggu, 23 Juni 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement