Advertisement

Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan di Sleman, Korban Dicegat Saat Sedang COD

Catur Dwi Janati
Rabu, 26 Juni 2024 - 17:17 WIB
Maya Herawati
Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan di Sleman, Korban Dicegat Saat Sedang COD Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelaku pelecehan di daerah Beran, Tridadi, Sleman ditangkap polisi setelah seusai melakukan aksi bejatnya. Pemuda berinisial IB (22) tega menyerang seorang perempuan yang sedang melakukan Cash on Delivery (COD), Selasa (25/6/2024).

Dalam unggahan yang beredar di media sosial, pelaku disebut berulang kali jalan kaki mondar-mandir saat korban sedang melangsungkan transaksi COD sekitar pukul 19.00 WIB. Korban yang ketakutan lantas hendak bergegas pulang. Namun pelaku justru mencegatnya.

Advertisement

Pelaku lalu menanyakan korban hendak pergi ke mana dan meminta rokok kepada korban. Selanjutnya pelaku meminta korban mengantarkannya pulang namun ditolak korban.

Tak berselang lama korban yang ingin mengambil tasnya tiba-tiba dilecehkan pelaku, sontak korban lantas berteriak dan pelaku kabur ke area sawah. Korban yang meminta pertolongan warga, akhirnya pelaku berhasil ditangkap.

BACA JUGA:
PPATK Ungkap Ribuan Anggota DPR dan DPRD Main Judi Online

Kasat Reskrim Polresta Sleman, AKP Riski Adrian menegaskan bila pelaku saat ini sudah ditangkap. "Iya sudah ditangkap," kata Adrian, Rabu (26/6/2024).

Adrian menyebut pelaku berhasil ditangkap dan diamankan pada malam yang sama usai kejadian. Penangkapan dilakukan pada oleh jajaran Polsek dan warga.  Lebih lanjut Adrian mengungkapkan bila pelaku saat ini sudah menjalani pemeriksaan di kepolisian. "Sudah [diperiksa]," katanya.

Di sisi lain Adrian belum bisa menjelaskan secara lebih rinci kasus ini. Namun kasus ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.  "Nanti bakal dirlis," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenperin Terbitkan Platform JIS dan Polimer untuk Percepatan Layanan Industri

News
| Sabtu, 28 September 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement