Advertisement

Kenalkan Aipda Reni, Polwan Asal Bantul Juara Lomba Menembak Kapolri Cup 2024

Ujang Hasanudin
Senin, 15 Juli 2024 - 14:27 WIB
Ujang Hasanudin
Kenalkan Aipda Reni, Polwan Asal Bantul Juara Lomba Menembak Kapolri Cup 2024 Aipda Reni Anggraeni Puspitawati, anggota Polsek Sanden Bantul saat menerima penghargaan Kapolri Cup Shooting Championship 2024. - Ist / Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sosok Aipda Reni Anggraeni Puspitawati, yakni salah satu personel wanita polisi atau polwan Polres Bantul yang memiliki segudang prestasi. Polwan yang bertugas di Polsek Sanden ini, telah berhasil meraih sederetan prestasi di bidang olahraga menembak.

Terbaru, Aipda Reni berhasil meraih gelar juara 1 dalam Kapolri Cup Shooting Championship 2024 Kelas Tembak Duel Plat Kategori Polwan. Tak hanya itu, ia pun berhasil mejadi juara 2 Kelas Pistol Kategori Putri Non IPSC dalam kejuaran yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini.

Advertisement

Kapolri Cup Shooting Championship 2024 digelar di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, selama sembilan hari, mulai 6 Juli 2024 hingga 14 Juli 2024, dan diikuti 1.156 peserta.

Kapolri Cup Shooting Championship 2024 tidak hanya merupakan ajang kompetisi, tetapi juga perwujudan dari semangat sportivitas, disiplin, dan ketepatan. Kompetisi ini mempertemukan penembak-penembak dari berbagai latar belakang, mulai dari anggota kepolisian, militer, hingga atlet sipil yang telah menunjukkan keterampilan luar biasa mereka di berbagai kejuaraan sebelumnya.

BACA JUGA: Polres Bantul Imbau Wisatawan Waspadai Palung Laut di Pantai Selatan

Kapolres Bantul, AKBP Michael R Risakotta, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian anggotanya tersebut.

“Kami bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh Aipda Reni. Ini membuktikan bahwa anggota Polres Bantul memiliki kemampuan dan keterampilan yang mumpuni dalam bidang olahraga, khususnya menembak,” ujarnya, Senin (15/7/2024) dilansir dari laman resmi Polres bantul.

Menurut Michael, prestasi Aipda Reni tidak hanya mengharumkan nama Polres Bantul, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Polda DIY.

“Capaian ini diharapkan dapat memacu semangat anggota Polri lainnya untuk terus meningkatkan keterampilan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

Sementara itu, Aipda Reni mengungkapkan bahwa kemenangan ini merupakan hasil dari latihan keras dan tekad yang kuat untuk memberikan yang terbaik.

“Saya berlatih dengan sangat giat untuk mempersiapkan diri. Dengan dukungan dari pimpinan dan doa rekan-rekan, alhamdulillah, kerja keras saya membuahkan hasil yang membanggakan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement