Advertisement

Tak Cuma Belanja Pemain, PSS Juga Beli Bus Baru untuk Musim Depan, Begini Spesifikasinya

Catur Dwi Janati
Minggu, 21 Juli 2024 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Tak Cuma Belanja Pemain, PSS Juga Beli Bus Baru untuk Musim Depan, Begini Spesifikasinya Presiden Direktur PSS, Gusti Randa. - Istimewa/PSS Sleman 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Tak hanya membentuk skuad, jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025, PSS Sleman mendatangkan armada bus baru sebagai sarana transportasi tim Super Elang Jawa.

“Hari ini kami secara resmi mengumumkan PSS akan membeli bus yang baru. Tentu hal ini menjadi salah satu penunjang yang kami berikan untuk para pemain yang akan berjuang untuk PSS di musim depan," kata Presiden Direktur PSS, Gusti Randa pada Minggu (21/7/2024).

Advertisement

Jadwal liga yang padat dengan jangkauan perjalanan antar kota dan provinsi, membuat moda transportasi darat seperti bus dibutuhkan tim. Bus menjadi salah satu kendaraan yang kerap kali digunakan penggawa untuk berpergian selama kompetisi berlangsung.

Bocorannya, bus baru yang akan didatangkan memiliki ukuran yang besar serta dilengkapi sejumlah fasilitas terbaik untuk mengarungi kompetisi baru.

BACA JUGA: Menang di Laga Uji Tanding Pramusim, Pelatih Kepala PSS Sleman: Di Jalur yang Benar

Gusti menegaskan PSS akan memiliki bus yang tidak hanya lebih besar dengan kursi yang lebih banyak. "PSS akan membeli bus dengan kursi lebih banyak dari sebelumnya. Ada fasilitas yang lebih memadai juga nantinya. Untuk mereknya akan menggunakan sasis Mercedes Benz dengan karoseri New Armada," ucap dia.

Bagi Gusti, kehadiran bus baru ini menjadi salah satu penanda langkah kemajuan yang ditempuh tim PSS. "Kami tahu bus menjadi perbincangan yang cukup hangat beberapa tahun ini. Puji Tuhan kami bisa mewujudkan hal tersebut tahun ini dan menjadi salah satu penanda kemajuan PSS musim ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement