Advertisement

Ratusan PNS Sleman Terima SK Kenaikan Pangkat

Catur Dwi Janati
Kamis, 01 Agustus 2024 - 21:07 WIB
Arief Junianto
Ratusan PNS Sleman Terima SK Kenaikan Pangkat Suasana penyerahan SK kenaikan pangkat kepada sejumlah PNS di Sleman pada Kamis (1/8/2024). - Istimewa/Pemkab Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sleman menerima SK kenaikan pangkat periode 1 Agustus 2024.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sleman, Budi Pramono menjelaskan ada sebanyak 523 PNS yang menerima SK kenaikan pangkat pada periode kali ini. Adapun, SK tersebut terdiri dari beberapa jenis kenaikan pangkat.

Advertisement

Tercatat ada sebanyak empat PNS yang mengalami Kenaikan Pangkat Pilihan Struktural, Kenaikan Pangkat Pilihan Fungsional sebanyak 516 orang dan Kenaikan Pangkat Reguler sebanyak tiga orang.

"Sedangkan berdasarkan instansi, Dinas Pendidikan adalah yang terbanyak yakni 468 orang," kata Budi di Aula Bima Kantor BKPP Sleman, Kamis (1/8/2024).

BACA JUGA: Belanja Pegawai dalam APBN 2025 Membengkak, Kenaikan Gaji PNS Dituding Jadi Biangnya

Penyerahan SK kenaikan pangkat tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo kepada perwakilan 40 PNS.

Kustini berharap SK kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi para penerimanya untuk terus meningkatkan kinerjanya di lingkungan kerja masing-masing. "Saya harap SK ini menjadi dorongan untuk berprestasi dan berinovasi, sehingga kualitas kerja dalam rangka melayani masyarakat bisa turut meningkat," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement