Advertisement

Pulang Nugas di Warung Kopi, Mahasiswi Ini Kena Begal di Timbulharjo, Sewon

Jumali
Jum'at, 23 Agustus 2024 - 16:37 WIB
Arief Junianto
Pulang Nugas di Warung Kopi, Mahasiswi Ini Kena Begal di Timbulharjo, Sewon Ilustrasi perampokan dan perampasan. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Polres Sewon terus melakukan penyelidikan terkait dengan dugaan tindak pidana perampasan tas yang berisi laptop dan ponsel menimpa AU, 24 warga Kota Waringin, Kalimantan Tengah di Garon, Mbangi, Timbulharjo, Sewon, Bantul, pada Kamis (22/8/2024) dini hari .

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan awalnya korban selesai mengerjakan skripsi bersama teman-temannya di warung kopi di kawasan Panggungharjo, Sewon dan kemudian pamit mau pulang mendahului ke indekos.

Advertisement

Setelah pamit, korban bersama satu temannya  pulang mengendarai sepeda motor berboncengan.

BACA JUGA: Viral! Nenek Diduga Digendam, Polres Bantul Lakukan Penyelidikan

Sesampainya di Jalan Garon, Bangi, Timbulharjo, Sewon, sekitar pukul  01.05 WIB, keduanya dipepet oleh 2 orang laki-laki mengendarai sepeda motor  dan menyuruh mereka berhenti sambil mengacungkan senjata tajam menyerupai golok.

"Kemudian korban dan temannya menuruti perintah untuk berhenti karena ketakutan, lalu turun dari sepeda motor dan lari berteriak minta tolong. Saat keduanya lari, posisi sepeda motor beserta tas yang berisi laptop dengan ponsel ditinggal di lokasi," ucap Jeffry, Jumat (23/8/2024).

Setelah ada beberapa warga datang menolong yang mendatangi lokasi, lanjut Jeffry, ternyata tas yang berisi laptop dan ponsel korban sudah diambil pelaku. "Untuk saat ini petugas telah melakukan penyelidikan. Selain meminta keterangan korban, saksi, dan mendatangi lokasi kejadian, petugas juga telah melihat dan mengamankan rekaman CCTV."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement