Advertisement

PSIM Jogja Rayakan 95 Tahun Hari Jadi Lewat Doa Bersama

Yosef Leon
Kamis, 05 September 2024 - 15:37 WIB
Ujang Hasanudin
PSIM Jogja Rayakan 95 Tahun Hari Jadi Lewat Doa Bersama Direktur Utama PSIM Jogja Liana Tasno memberikan potongan tumoeng kepada Manajer PSIM Jogja Razzi Taruna dalam acara doa bersama dalam rangka merayakan hari jadi PSIM yang ke-95 tahun Rabu (4/9 - 2024) malam. Dok. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja menggelar doa bersama dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-95 tahun. Acara bertemakan “STRON95PIRIT” ini digelar pada malam ulang tahun, Rabu (4/9/2024) malam di Wisma PSIM Jogja Baciro, tepat pukul 19.29 WIB.

Dalam suasana khidmat, seluruh elemen PSIM Jogja bersatu pada malam tersebut. Pemain, ofisial, hingga pendukung setia Brajamusti dan The Maident, berkumpul untuk memanjatkan doa bersama. Hampir seluruh yang hadir, kompak memakai busana dengan dominasi warna putih.

Advertisement

Acara ini juga dilaksanakan bersama para santri Pondok Pesantren Tahfidz Yatim Dhuafa Darul Fatihah. Tujuan dari doa bersama ini sebagai bentuk syukur dan memohon berkah untuk perjalanan tim ke depannya.

Tema “STRON95PIRIT” dipilih sebagai sebuah manifestasi dan motivasi semangat perjuangan yang membara dari seluruh elemen PSIM Jogja. Semangat yang kuat dan membara bisa memberikan energi maksimal untuk Laskar Mataram dalam berjuang meraih kemenangan.

Harapannya, seluruh masyarakat Jogja memiliki semangat membara untuk membersamai perjuangan PSIM Jogja di musim ini untuk mencapai kejayaan dan tujuan utama, yakni lolos promosi Liga 1.

Setelah dibuka oleh MC, acara doa bersama dimulai dengan sambutan oleh beberapa pihak, mulai dari manajer tim, pelatih kepala, perwakilan pemain, sampai legend PSIM Jogja.

BACA JUGA: Lengkapi Kuota Pemain U-21, PSIM Jogja Datangkan Eks Pemain Timnas U-16

Manajer tim PSIM Jogja, Razzi Taruna, memberikan sambutan yang pertama. Selanjutnya, pelatih kepala PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro, juga memberikan sambutan.

Dari pemain PSIM Jogja diwakili oleh Asyraq Gufran Rachmadan. Ia menuturkan harapannya bagi Laskar Mataram di usia yang ke-95 tahun ini.

“Semoga ke depannya semakin sukses, semakin jaya, dan selalu dilindungi oleh Allah SWT,” tuturnya.

Sambutan terakhir diberikan oleh legenda PSIM Jogja, Djoko Winarno. Setelah itu, acara memasuki bagian inti, yakni potong tumpeng bersama dan dilanjutkan doa bersama.

Sesi ini dipimpin oleh Ustadz Oki. Semua yang hadir berdoa bersama dengan khidmat sembari mengaminkan seluruh harapan baik bagi PSIM Jogja.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, lalu ditutup oleh MC. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2.984 Hektare Lahan di Sumsel Terbakar Sepanjang 2024

News
| Senin, 16 September 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement