Advertisement

PSS Sleman vs Arema: Tim Super Elang Jawa Mewaspadai Kecepatan Singo Edan

Catur Dwi Janati
Kamis, 19 September 2024 - 08:47 WIB
Sunartono
PSS Sleman vs Arema: Tim Super Elang Jawa Mewaspadai Kecepatan Singo Edan Gelandang serang PSS, Moon Chang-Jin berlatih bersama skuat Super Elja. - Istimewa/PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman vs Arema akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (20/9/2024). Para pemain PSS Sleman telah bersiap dan melakukan sejumah antisipasi, salah satunya mewaspadai kecepatan para pemain Singo Edan.

mewaspadai kecepatan para pemain Arema FC jelang laga kandang kontra Singo Edan yang bakal berlangsung pada Jumat (20/9/2024) sore mendatang di Stadion Manahan, Surakarta.

Advertisement

Menghadapi Arema, pemain muda PSS Sleman bernomor punggung 76 Dominikus Dion mengaku telah mengantongi seluk beluk tim Arema FC. Salah satu yang diwaspadai Dion adalah kecepatan yang dimiliki para pemain lawan.

"Menurut saya, banyak hal yang harus kita waspadai dari Arema FC. Kita tahu lini depan mereka memiliki pemain yang cepat dalam berlari dan agresif di kotak penalti," kata Dion pada Rabu (18/9/2024).

Tak hanya kecepatan para pemain Singo Edan yang diwaspadai Dion, permainan lini tengah Arema juga jadi sorotan. 

"Mereka juga memiliki lini tengah yang sangat bagus sehingga kami harus mengantisipasi hal tersebut untuk bisa memenangkan laga kandang pertama kita musim ini," tandasnya 

Laga melawan Arema FC pada pekan keenam BRI Liga 1-2024/25, menjadi pertandingan krusial bagi PSS yang belum pernah meraih kemenangan di lima laga sebelumnya. PSS juga belum mencetak gol secara murni di lima laga terakhir, satu gol yang diciptakan PSS muncul dari gol bunuh diri tim lawan.

Secara tegas, Dion optimis seluruh pemain PSS berkomitmen untuk memberikan gol pembuka dan kemenangan perdana bagi PSS Fans yang terus memberikan dukungan kuat terhadap Laskar Sembada. Ia juga termotivasi tinggi untuk menghadapi laga penting bagi PSS menjamu tim tamu berjuluk Singo Edan.

"Semoga di pertandingan besok kami mampu mencetak gol kemenangan dari Arema FC. Sehingga kami bisa mempersembahkan kemenangan tersebut untuk PSS Fans," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BPK Endus Sejumlah Masalah Penting dalam Izin Tambang Minerba

News
| Kamis, 19 September 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Keindahan Alam dan Sungai di Desa Wisata Srikemenut Bantul

Wisata
| Rabu, 18 September 2024, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement