Advertisement

SCH Kembali Hadirkan Festival Bakmi Terbesar Se-Indonesia,Tirta Lies Bakmi Festival

Media Digital
Jum'at, 27 September 2024 - 15:37 WIB
Ujang Hasanudin
SCH Kembali Hadirkan Festival Bakmi Terbesar Se-Indonesia,Tirta Lies Bakmi Festival SCH Kembali Hadirkan Festival Bakmi Terbesar Se/Indonesia,Tirta Lies Bakmi Festival. Ist

Advertisement

SLEMAN – Sleman City Hall berkerjasama dengan pakar kuliner bakmi Indonesia, Tirta Lie kembali menghadirkan Tirta Lie’s Bakmi Festival 2024. Tirta Lie’s Bakmi Festival diselenggarakan pada 25 – 29 September 2024 di Garden, lantai 1 Sleman City Hall. Festival bakmi terbesar se-Indonesia ini menjadi fetival ketiga kalinya di Sleman City Hall yang mana sebelumnya diadakan pada Maret 2023 dan Oktober 2023. Serta merupakan rangkaian tur dari Tirta Lie’s Bakmi Festival 2024.

Tirta Lie’s Bakmi Festival spesial menghadirkan 33 pedagang bakmi terbaik dari kota-kota besar dan telah terkenal dengan kelezatan bakmi-bakminya. Ada dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lampung, Medan, Singkawang, Pontianak, Kupang, dan Yogyakarta yang telah mendapatkan Tirta Lie approved. Tidak hanya menjadi festival kuliner biasa, Tirta Lie’s Bakmi Festival menjadi ajang promosi dan memperkenalkan kekayaan dan keragaman cita rasa bakmi yang dimiliki dari berbagai kota di Indonesia.

Advertisement

BACA JUGA: Pengundian Shopsational SCH, Pengunjung Sleman City Hall Dapat Hadiah Motor

Selain kuliner bakminya yang memiliki cita rasa lezat, di Tirta Lie’s Bakmi Festival terdapat juga jajanan otentik dari beragam kota di Indonesia. Seperti siomay dan batagor Bandung, pisang srikaya, cempedak goreng, dan choipan Pontianak, pastel, bakwan jagung, pisang roa, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa mendapatkan cashback 50% dengan menggunakan OCTO Mobile. Acara Tirta Lie’s Bakmi Festival dapat berlangsung dengan dukungan dari para sponsor Le Minerale, Teh Pucuk Harum, CIMB Niaga, Nutrive Benecol, dan ASWATA.

TLBF semakin meriah dengan adanya lomba-lomba. Ada lomba makan bakmi tercepat dengan hadiah juara I sebesar Rp 3.000.000, juara II sebesar Rp 2.000.000, dan juara III sebesar Rp 1.000.000. Lomba ini akan dibagi dalam 2 babak yaitu babak penyisihan tanggal 25 – 28 September 2024 dan babak final tanggal 29 September 2024. Pada babak penyisihan akan dipilih 10 peserta tercepat yang akan ditandingkan pada babak final. Selain itu, ada lomba photobooth setiap harinya, dimana pengunjung cukup mengupload foto dan follow serta tag akun instagram @slemancityhall dan @tirta_lie. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

15 Orang Tewas Tertimbun Tanah Longsor di Lokasi Tambang Solok, 25 Masih dalam Pencarian

News
| Jum'at, 27 September 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Solo Traveling sedang Tren, Ini 5 Negara Terbaik bagi Para Solo Traveler

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement